Selasa, 01 Januari 2008

Lowongan Kerja di Tahun 2008

Selamat Pagi,

Semalam, dua orang karyawan dan mantan karyawan perusahaan swasta datang ke rumah. Pada intinya mereka meminta pekerjaan menjelang berlangsungnya era pasar bebas pada 2010 nanti.

Salah seorang mantan karyawan PT Dirgantara Indonesia (PT DI) yang terkena PHK beberapa waktu lalu mengaku, kalau uang pesangon yang ia terima saat itu berkisar Rp 50 Juta. Kenyataannya, kurang dari 5 tahun uang tersebut sudah habis dipakai usaha dan kelangsungan hidup sehari-hari. Kini ia menganggur dan sangat membutuhkan pekerjaan.

Sedangkan seorang lainnya menyatakan, meski kini ia masih bekerja di perusahaan swasta, namun order yang datang ke perusahaannya sudah jauh menurun. Hal ini berdampak pada kehidupannya sehari-hari. Untuk itu mau tidak mau ia harus mencari usaha sampingan.

Dari pembicaraan semalam, nyata lah kalau persoalan ancaman kehilangan pekerjaan itu kini sudah mulai mengglobal. Tidak saja mereka yang sudah PHK, namun mereka yang masih bekerjapun ’’terancam’’, jadi kalau tidak usaha lain maka bagian dapurlah yang akan kerepotan.

Nah, High Desert dengan produk unggulan dari perlebahan membuka diri untuk menampung mereka yang membutuhkan pekerjaan dan berusaha menambah income keluarga. Tidak usah khawatir jika anda tidak mempunyai pengalaman, sebab disediakan training gratis. Begitu juga permodalan, karena usaha ini nyaris modal minimal. Usia dan pendidikanpun tidak terlalu dipermasalahkan. Yang penting kita mau menjalankan usahanya dan mengkonsumsi produknya. Jika tidak percaya,.... hubungi saya.(EW)

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 80580

Tidak ada komentar: