Senin, 21 Januari 2008

Obesitas diatasi dengan Trimee-2



Hingga suatu waktu, saat berada di Yogyakarta, saya bertemu dengan salah seorang teman. Beliau menceritakan produk yang bernama Trimee II, yang merupakan produk High-Desert yang dapat membantu menurunkan berat badan secara alami. Saya segera merasa tertarik, dan bergabung menjadi salah seorang distributor High-Desert.Pada Desember 2007, saya sudah menghabiskan 6 botol Trimee II, dan saya bermaksud menimbang kembali berat badan saya, dan hasilnya benar-benar membuat saya gembira. Berat badan saya sudah turun, dan kini menjadi sekitar 58 kg.Karena telah merasakan sendiri manfaatnya, maka saya teruskan untuk mengonsumsi Trimee II.
Produk yang digunakan:Trimee

Harga Rp : 186.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Pembayaran Via ATM BCA 108 129 5251
Hubungi : Imas masitoh : 081322998154, 0818 09529945

http://maduhdasli.blogspot.com

Tidak ada komentar: