Selasa, 22 Januari 2008

Tidak Lagi Ejakulasi Dini

Keterangan Gambar :
Sebagian Member HD dari Bandung akan menghadiri BIG di Surabaya dengan menggunakan KA.
KEBUGARAN fisik adalah salah satu faktor penting dalam membina dan mempererat hubungan suami-istri yang harmonis. Karenanya, penurunan stamina dapat mengakibatkan gangguan keharmonisan keluarga Anda. Hight-Desert telah menemukan formula yang tepat untuk meningkatkan stamina secara alami.
Formula ini digali dari tradisi pengobatan Timur, bahan alami tanaman yang digunakan pada awal peradaban Eropa, serta kebiasaan penduduk asli Amerika.Unsur-unsur alami Everec dan khasiatnya yang spektakuler
Ashwagandha
Tumbuhan semak ini berasal dari India, berbunga kecil berwarna hijau kekuningan, yang berfungsi sebagai pembangkit vitalitas dan tenaga.
Ginkgo Biloba
Ekstrak Ginkgo diketahui dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan seluruh sistem pembuluh darah, fungsinya membantu meningkatkan stamina secara optimal.
Vitamin E (Tocopherol)
Terapi dengan vitamin E mampu mengatasi masalah kesuburan pada pria dengan cara mening-katkan kualitas sperma.
Ekstrak Yohimbe
Tanaman Yohimbe yang berasal dari Afrika diketahui berpengaruh pada organ seksual pria, dapat mengatasi impotensi, merang-sang sistem syaraf, serta memperlancar sirkulasi darah.
Seng
Seng adalah unsur penting untuk meningkatkan kadar hormon testosteron dan kualitas sperma.
Ginseng
Korea Ginseng terkenal sangat ampuh mengatasi kelelahan, serta meningkatkan stamina dan produksi sperma.
Tribulus Terrestris
Tanaman ini telah lama digunakan di Eropa untuk menangani masalah impotensi, meningkatkan gairah seksual dan mempengaruhi produksi hormon testosteron.
Avena Sativa
Avena Sativa adalah tanaman yang berkhasiat meningkatkan jumlah hormon testosteron, mengembalikan dan meningkatkan stamina.Kemasan dan Dosis Penggunaan2 X 1 kapsul per hari (dikonsumsi setelah makan siang dan makan malam).
Untuk mengatasi kelelahan fisik yang tanpa kelainan pembuluh darah, dapat diberikan tambahan Royal Jelly Liquid dan Pollenergy 520 dengan aturan pakai normal.
Tidak dianjurkan dikonsumsi anak-anak dan wanita.
Penderita hipertensi dan penyakit jantung dapat menggunakan produk ini dengan rekomendasi dokter.Harga 30 kapsul : Rp. 189.00060 kapsul : Rp. 298.000
Informasi dan Pembelian
Erwin Winaldi 0818 0952 9945
Pembayaran bisa via ATM BCA 108 129 5251 atau mandiri 130.000495388.4

Tidak ada komentar: