Selasa, 15 Januari 2008

Gondok Beracun sembuh Berkat HD



Eka Soefikari, 41 tahun. Makassar, Sulawesi Selatan
Gondok Beracun

Namun, setelah anugrah indah itu, lambat laun kami sempat melupakan produk perlebahan ini, dengan banyaknya kegiatan dan pekerjaan kami.Ketika itu sekitar Maret 2005, saya mulai merasakan keanehan pada tubuh saya, dimana berat badan kian hari semakin menurun, nafsu makan tidak ada, badan jadi lemas, mudah lelah, mudah marah, menderita sakit kepala hampir setiap hari, namun saya tidak pernah mempedulikannya.
Istri saya sering kali menasehati untuk memeriksakan diri kedokter, namun yang ada dipikiran saya saat itu, saya hanya stress dengan berbagai masalah pekerjaan dikantor. Lama kelamaan kondisi tubuh saya semakin terasa berbeda. Jantung berdenyut tidak beraturan dan cepat, tubuh gemetaran, mata mulai melotot hingga berat badan saya turun sebanyak 18 kg dalam waktu 2 bulan.
Saat itu, Juli 2005 saya ke Makassar untuk mengahdiri acara keluarga, saya mencoba mendengarkan nasehat istri saya untuk melakukan konsultasi medis ke kantor High- Desert Makassar. Setelah itu saya disarankan untuk memeriksakan diri (check-up) di laboratorium Medical Centre. Ternyata dari hasilnya, diketahui saya positif terkena penyakit Gondok Beracun dengan Immunoserologi FT4 6.6 ng/dl.
Kemudian, saya kembali ke kantor HD Makassar dengan membawa hasil pemeriksaan untuk diperlihatkan kepada dr. ham Fransiscus (konsultan medis HD Makassar). Beliau menjelaskan, bahwa penyakit yang saya derita secara medis disebut dengan STRUMA TOKSIS. Saya dianjurkan untuk mengonsumsi produk HD secara rutin dan telaten, yaitu Bee Propolis (3x1), Royale Jelly Liquid (1x1 sdt) dan Melatonin (1x1 tab).
Setelah mengonsumsi selama ±10 hari, saya mulai merasakan beberapa perubahan, dimana kondisi tubuh saya perlahan mulai membaik, serta keluhan-keluhan saya berangsur-angsur hilang. Saya semakin yakin untuk melanjutkan terapi produk perlebahan ini hingga 1½ bulan lamanya. Hasilnya, saya merasa seperti orang normal kembali. Untuk kelanjutannya, saya mengonsumsi produk HD dengan dosis lebih rendah.
Setelah ±10 bulan lamanya, saya kembali memeriksakan ke laboratorium disalah satu rumah sakit, hasilnya luar biasa yaitu Immunoserologi FT4 1.2 ng/dl dari nilai rujukan normal antara 0.8-2.0 ng/dl.Alhamdulillah dan puji syukur kepada Tuhan, karena kondisi tubuh saya kembali normal dan penyakit gondok saya dinyatakan telah sembuh.
Ucapan terima kasih kepada PT Harmoni Dinamik atas produk perlebahannya yang sangat membantu proses penyembuhan, serta berbagai pihak yang banyak membantu memperkenalkan dan meyakinkan saya kembali untuk mengonsumsi produk High-Desert. Selamat pagi!!!!
Produk yang digunakan:Bee Propolis, Melatonin, Royal Jelly Tablet
Harga Bee Propolis : Rp 200.000, Melatonin : RP 133.000, Royal Jelly Tablet : Rp 110.000
Harga PCT 2000: Rp 4.389.000 + ongkos kirim.
Bagi anda yang membutuhkan bisa menghubungi Erwin (Bandung) 0818 0952 9945, Yopi 0818 839 492 (Jakarta), Tomi (Tangerang) : 0812 960 2707, Irma (Bogor) : 08121059078. Hj. Ike Sartika (081585749997). Dida (Karawang) 085624197417, Erry (Bekasi) 02192991411, Evi (Purwakarta) 08170201684, Deny (Subang) 08172381094.
Pembayaran bisa transfer via BCA 108 129 5251 atau Mandiri 130.00.04953884

1 komentar:

farza mengatakan...

Bagaimana cara pemakaian ny dan butuh brp x mnum sampai smbuh total.
Tks