Minggu, 20 Januari 2008

Luka Bekas Operasi Cepat Sembuh



Pada awalnya saya tidak begitu ''percaya'' dengan apa yang disampaikan suami seorang member HD. Dia begitu gencar memepromosikan produk HD kepada setiap tamu atau keluarga yang datang berkunjung ke rumah.

Namun, ketika kehamilan ketiga dan dokter memutuskan harus caesar kembali, baru timbul persoalan. Biaya persalinan caesar di RS Boromeus, meski di kelas II namun tetap saja angkanya cukup besar bagi ukuran keluarga kami. Apalagi kantor tempat suami bekerja ternyata hanya membantu biaya persalinan ala kadarnya saja.

Akibatnya usai proses persalinan dengan perut ''acak-acakan" usai operasi caesar yang ketiga kami pulang ke rumah. Syukur Alhamdulillah yang membuat hati ini gembira adalah si buah hati anak laki-laki. Sebelumnya dua anak kami perempuan.

Namun, beberapa hari usai operasi dan saat obat dokter habis, rasa nyeri pasca operasi mulai terasa. Apalagi saat harus menggendong bayi atau mengerjakan kerjaan di rumah sehari-hari. Kulit perut usai operasi masih basah dan khawatir terjadi abses seperti dua kehamilan sebelumnya.

Beruntung, di rumah ada produk HD Aloe Propolis yang sering digembar-gemborkan bisa cepat membuat luka kering oleh suami. Saya coba oleskan dibekas luka operasi saat ganti perban. Demikian berulang-ulang setiap usai mandi. Syukur Alhamdulillah dalam waktu relatif singkat luka bekas operasi di bagian luar dan dalam bisa kering dan saya kembali menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar.

Kalau pada kehamilan ke satu dan kedua luka bekas operasi agak lama kering, kini berkat aloe propolis luka itu cepat sembuh. terima kasih HD.

Harga Aloepropolis Cream Rp 93.000 (tidak termasuk ongkos kirim, dalam Kota Bandung bisa diantar)

Imas Masitoh 0813 2299 8154.

1 komentar:

clare mengatakan...

wow... makasih banyak ya atas sharingnya.. tapi apa mungkin luka dalam bisa sembuh hanya memakai obat yang dioles dari luar???
saya pernah menjalani operasi hernia pada bulan September 2007. tatapi sampai sekarang, rasa sakit masih terasa di bekas operasi bagian dalam. saya bingung kenapa koq masih terasa sakit... kalao boleh, tolong aku yahh gimana carannya.. kalau memang oabt ini bisa digunakan, saya akan beli.

mohon dibalas ya.. andy26986@gmail.com