Kamis, 17 Januari 2008

Panas Pada Anak




Produk HD kini menjadi persedian serius di keluarga kami. Bahkan di Kotak P3K, sudah tersedia aloe propolis cream untuk luka bakar dan luka. Demikian pula dengan Honney Bee pollen dan Bee Propolis.

Maria Bornelia M.Nala, 1 tahun. Kendari, Sulawesi Tenggara
Masalah Kesehatan Anak

Anak saya, Maria Bornelia daya tahan tubuhnya sangat lemah, tidak nafsu makan, sering sakit-sakitan dan apabila terkena panas matahari langsung demam. Pada saat berusia 6 bulan, dan saat pertama kali tumbuh gigi, anak saya mengalami demam tinggi, bahkan saat itu suhu tubuhnya mencapai 39°C, disertai dengan muntah-muntah. Saya sangat bingung dan stress, lalu saya membawanya ke Rumah Sakit terdekat dan sempat di rawat selama 3 hari.
Sepulang dari Rumah sakit, saya bertemu dengan Ibu Cristina Sangki,B.Sc., yang merupakan pemilik depo High-Desert di Kendari. Beliau mengenalkan produk High Desert, yaitu Honey Bee Pollen. Saya pun merasa tertarik dan membeli produk tersebut. Maka, mulai saat itu, saya memberikan Honey Bee Pollen ½ tablet/ hari, setiap sebelum makan pagi, kepada putri saya.
Saat itu Maria Bornelia berusia 7 bulan dengan berat badan 7,5 kg.Satu minggu kemudian dosis Honey Bee Pollen saya tingkatkan menjadi 1 tablet/hari sedikit. Sebulan kemudian, saya melihat perubahan pada anak saya. Nafsu makannya bertambah, dan demamnya pun sudah mulai berkurang.Setelah itu, saya kembali bertemu dengan Ibu Cristina Sangki,B.Sc. Beliau menyarankan agar memberikan Honey Bee Pollen secara rutin. Puji Tuhan saya sangat bersyukur dan tidak stress lagi .
Yang membuat saya bangga adalah putri saya sudah bisa berjalan pada usia 9 bulan dan nafsu makannya semakin membaik, sangat lincah dan sangat kreatif. Di usianya sekarang ini (1 tahun 4 bulan) berat badan putri saya sudah 11 kg.Terima kasih High-Desert yang telah membantu dalam proses penyembuhan anak saya. Kini, saya telah bergabung ke dalam keluarga besar HD.
Produk yang digunakan:Honey Bee Pollen

Harga : , Honney Bee Pollen : Rp 66.500,

Bagi anda yang membutuhkan bisa menghubungi Erwin (Bandung) 0818 0952 9945, Yopi 0818 839 492 (Jakarta), Tomi (Tangerang) : 0812 960 2707, Irma (Bogor) : 08121059078. Hj. Ike Sartika (Bandung) 081585749997. Dida (Karawang) 085624197417, Erry (Bekasi) 02192991411, Evi (Purwakarta) 08170201684, Denny (Subang) 08172381094.

Pembayaran bisa transfer via BCA 108 129 5251 atau Mandiri 130.00.04953884

www.erwin.winaldi@yahoo.co.id
www.maduhdasli.blogspot.com

Tidak ada komentar: