Rabu, 16 Januari 2008

Bisnis High Desert



HD Kini (Bisa) menjadi Bisnis Keluarga

MENJALANKAN, bisnis Produk perlebahan dari PT. High Desert atau Harmonik Dinamik, gampang-gampang susah. Untuk sukses di bisnis ini, selain membutuhkan ketekunan, keuletan, kejujuran juga beberapa sifat positip lainnya.

Selain itu ada juga beberapa hal yang perlu ’’dihindari’’ oleh distributor HD agar bisnis ini bisa berkembang dengan baik. Beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan diantaranya :

Menjual produk secara kredit kepada klien. Dimana konsumen mengambil dulu produk HD, kemudian ditagih beberapa hari belakangan. Hal ini banyak dilakukan dengan harapan agar stok barang cepat keluar, padahal di Bisnis Plan cara seperti ini tidak diajarkan. Upayakan cash and carry atau membayar ketika barang dikirimkan.


Menjanjikan produk HD PASTI akan menyembuhkan semua penyakit yang diderita oleh klien. Pada dasarnya semua penyakit datangnya dari tuhan dan yang menyembuhkan juga tuhan. Kita WAJIB berusaha atau berikhtiar. Produk HD bisa membantu mengurangi sakit dan jika dikonsumsi secara berkelanjutan, cepat atau lambat Insya Allah akan sembuh.


Melakukan uji coba atau coba-coba terhadap satu penyakit dengan produk HD tanpa konsultasi ke Up Line atau medical consultant. Berikan produk HD sesuai bimbingan dan arahan pada training dasar. Memberikan produk HD kepada pasien yang tidak sesuai dengan ketentuan akan sangat berbahaya. Contoh : sakit mata diberi propolis, bee propolis dimasukkan di vagina atau anus, polifresh untuk cacar dsb.

Pada dasarnya semua penyakit bisa dibantu penyembuhan oleh produk HD, namun produk HD tidak menjanjikan PASTI SEMBUH. Selain itu pemberian dosis atau ukuran kini perlu dihindari, agar tidak terkesan menjadi OBAT. Produk HD memang bukan obat tapi Supllemen Food yang bisa/ harus dikonsumsi secara rutin dan teratur tanpa khawatir over dosis. (EW)



Erwin.winaldi@yahoo.co.id
www.madu-highdesert.blogspot.com
www.maduhdasli.blogspot.com

HP/SMS 0818 0952 9945. 0813 2299 8154 atau 021-00280580

Tidak ada komentar: