Senin, 21 Januari 2008

PCT 2000 Penjernih Air Modern



Pemurni air High-Desert PCT 2000 dalam melaksanakan pemurnian air sampai dengan siap diminum melalui beberapa tahapan (6 tahapan) yaitu :

Melalui filter sedimen, menyaring seluruh kotoran, pasir dan debu.
Bantalan karbon padat, menghilangkan khlorine serta berbagai zat kimia racun yang tidak diinginkan di dalam air serta membebaskan dari kuman.
Melalui system "Purodine lodinated Purification Resin" maka seluruh bakteri, virus serta parasit yang tersisa dalam air yang masih terlewatkan pada tingkat 1 dan 2 dibunuh, sehingga air menjadi bebas dari mikroorganisme.

Media khusus, memberikan tenggang waktu bagilodine Resin membunuh bakteri.

Media penyerapan Purodex, menghilangkan sisa lodine dan lodine yang terbawa air selama proses pembunuhan mikroorganisme.

Melalui filter karbon luar, menghilangkan bau tak sedap, rasa yang tidak nyaman dan menghilangkan sisa lodine, serta mencegah aliran air balik yang menyebabkan terjadinya kontaminasi ulang.

Enam tahapan pemurnian air yang mampu membuat berbagai macam air yang tidak layak untuk diminum menjadi air yang siap minum, dimana sebelumnya proses untuk itu dilaksanakan melalui cara penyulingan air, dan itu hanya melalui 4 tahapan saja yang tentunya banyak kekurangannya, antara lain proses lama, biaya tinggi, resiko timbulnya ledakan (karena uap gas bertekanan tinggi), hilangnya mineral yang dibutuhkan tubuh (diistilahkan sebagai air mati).

Manfaat Penggunaan Tentunya kita mau menggunakannya kalau bermanfaat, paling tidak merasakan keuntungan dari hasil High-Desert PCT 2000, yaitu:
Membunuh seluruh mikroorganisme.
Menghilangkan sampai 99% zat kimia berbahaya, termasuk senyawa kontaminasi hasil buangan limbah industri dan sejenisnya.
Menghilangkan Khlorine, bau tak sedap dan rasa tak enak.
Menghilangkan sedimen, debu dan pasir.
Bakteri tidak dapat berkembang di dalam katrid.
Mudah dipasang dan tidak membutuhkan instalasi pipa tambahan.
Relatif ringan, mudah dibawa, kompak dan tidak membutuhkan listrik.
Dijamin seumur hidup untuk peralatan luarnya, kecuali Katrid.
- Harga relatif terjangkau.
Dijamin air yang dihasilkan adalah air siap minum.

SpesifikasiTinggi :29 Cm Berat: 4 KgPanjang 26 Cm Aliran air 1,9 ltr / menit max
Lebar 12 Cm Kapasitas 10.000 ltr atau 18 bulan pemakaian

Tentukan pada aliran dimana alat tersebut ingin dipasang, hubungkanlah alat dengan sumber aliran termaksud, setelah terpasang, maka air yang mengalir dan keluar melalui alat High-Desert PCT 2000 adalah air yang telah siap untuk diminum.
Harga Rp 4.389.000
Info : Imas masitoh : 081322998154 atau 0818 0952 9945
Pembayaran bisa via ATM : 108 129 5251 atau mandiri 130.000495388.4

Tidak ada komentar: