Senin, 21 Januari 2008

Jantung Anda Bermasalah ?


Gangguan Pada Pembuluh Darah Jantung

Pada akhir Januari 2006, saya mengalami sakit batuk, dan bengkak di kaki yang tidak kunjung sembuh, rasa sakitnya pun luar biasa. Saya sudah berobat ke banyak dokter, baik di Pemalang, Tegal, maupun di Pekalongan. Namun, semua dokter mengatakan, bahwa yang saya derita, itu sudah lumrah terjadi karena faktor usia saya.
Pemeriksaan dokter juga menunjukkan bahwa pembuluh jantung yang ke atas dan ke bawah tidak seimbang peredarannya, sehingga mengakibatkan darah berkumpul di bagian bawah, dan itulah yang menyebabkan kaki saya menjadi bengkak.Akibat dari semua itu, aktifitas sehari-hari saya menjadi terganggu, tidak dapat memakai sandal, kalau berjalan terasa sangat sakit.
Saya telah mencoba berbagai macam pengobatan, namun tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga pada 11 Mei 2006, saya dapat mengenal produk HD dari menantu saya, Ibu Wiwek Liestyani. Beliau menyarankan agar saya mengonsumsi Propolis Tablet (3x1), Clover Honey (2x1), Royal Jelly Liquid (1x1 sendok takar).
Beberapa minggu kemudian setelah itu, tepatnya pada awal Juni 2006, kondisi saya menjadi lebih baik, sudah tidak batuk, bengkak di kaki saya pun mulai mengempes. Saya pun dapat memakai sandal, berjalan, mandi, dan aktifitas lainnya dapat kembali saya lakukan.Saat ini, kondisi tubuh saya terasa lebih sehat dan segar. Saya pun masih rutin mengonsumsi produk-produk HD untuk menjaga kesehatan saya.
Terima kasih Tuhan yang telah menunjukkan jalan melalui produk High-Desert.
Produk yang digunakan:Bee Propolis, Clover Honey, Royal Jelly Liquid

Harga Bee Propolis Rp : 200.000, Clover Honney : Rp 137.000,
Royal Jelly Liquid : Rp 306.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Dalam Kota Bandung bisa diantar/gratis

Pembayaran Via ATM BCA 108 129 5251
Hubungi : Imas masitoh : 081322998154

http://maduhdasli.blogspot.com

Tidak ada komentar: