Minggu, 20 Januari 2008

Jerawat dan Bisul cukup dioles Aloepropolis



LUAR BIASA, produk HD yang bernama Aloe Propolis Cream (Rp 93.000) ini. Manfaat yang diperoleh ternyata jauh dari harga jual dalam kemasannya.

Betapa tidak untuk mengobati luka di kuku jari tangan Meidita Alya Hapsari (6) cukup diolesi dengan aloe propolis, selama beberapa hari luka cepat mengering dan proses penggantian kuku tidak lagi lama atau bau menyengat. Berdasarkan pengalaman kalau kuku tangan/kaki kejepit dan luka, maka akan menyebabkan bau saat kukunya copot. namun berkat aloepropolis bau itu tidak ada.

Demikian juga ketika Nurafiva Fajarina (15) mengalami jerawat di wajahnya, cukup diolesi aloe propolis di beberapa tempat yang ada jerawat (acne) dalam tempo singkat mengering dan wajah kembali berseri-seri.

Sedangkan ketika ada bisul di dekat mata (Bintitan atau turwsjn) dan sangat mengganggu penglihatan, ketika dioles dengan aloepropolis (hati-hati jangan kena mata), maka dalam waktu singkat bisul itu langsung mengecil dan nanahnya keluar. Sebelumnya agak sulit mengobati bisul di dekat mata ini dengan berbagai macam obat nyaris lama proses sembuhnya. namun dengan aloe propolis bisa sembuh dalam hitungan hari.

Harga : Rp 93.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Dalam kota Bandung bisa diantar

Imas Masitoh : 0813 2299 8154

Tidak ada komentar: