Rabu, 02 Januari 2008

Infertilitas Bisa Disembuhkan


SEORANG rekan saya di Subang dan Depok menanyakan bagaimana produk HD bisa membantu mereka yang ingin mempunyai anak ? Berikut ini ada kesaksian tentang itu yang saya ambil dari www.hdindonesia.com. (Erwin Winaldi/ 0818 0952 9945, 022 921 51 899, 021 992 80580)

‘’ Pada tahun 2004, istri saya memeriksakan diri ke dokter, dan didiagnosa ada sedikit gangguan, kemudian saya pun juga memeriksakan diri ke dokter ahli androlog (dokter spesialis masalah kaum pria), dan 2 hari kemudian oleh dokter, saya disarankanuntuk memeriksakan sperma saya. Ternyata hasilnya sperma saya sangat minim,’’Sularso (38), Bandung.

Syukur Alhamdulillah, pada Juli 2005, oleh Pak Rudi saya diajak menemui dr. Christian untuk berkonsultasi, dan diberikan saran-saran. Pada Agustus 2005, setelah ada tanda-tanda kehamilan, istri saya melakukan test-pack, baik dilakukan sendiri maupun memeriksakan diri ke dokter, dan hasil kedua-duanya adalah positip. Hal tersebut sungguh menggembirakan saya dan istri saya. Kini usia kandungan istri saya sudah mencapai bulan ke-9.

Kasus lainnya menimpa, Winarsih, 33 tahun. Kediri, Jawa Timur yang menyebutkan, ‘’Walau usia pernikahan kami telah berjalan 1 tahun, belum tampak tanda-tanda saya mengandung. Kami pun mulai gelisah. Kami pun memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan USG, kami berdua dinyatakan normal, tidak bermasalah dengan kesuburan. Namun, dokter tetap memberikan obat tambahan, dan mengingatkan agar kami tetap melakukan kontrol setiap 1 bulan. Hal itu kami lakukan sampai 1 tahun lamanya,’’keluhnya.

Setelah 1 bulan dirinya mengonsumsi produk-produk HD itu, dia tidak mendapat menstruasi. Keadaan itu membuatnya kami bingung, apakah dirinya hamil atau hanya karena reaksi obat semata. Barulah setelah 2 bulan mengonsumsi, dan ia memeriksakan diri ke dokter kandungan, dan syukur Alhamdullilah, dirinya dinyatakan positif hamil.Kami berharap testimonial ini, serta produk-produk High-Desert dapat membantu rekan-rekan yang mempunyai permasalahan yang sama dengan kami.

Produk yang digunakan:Bee Propolis, Everec, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Harga :
Bee Propolis : Rp 200.000
Everec : Rp 189.000
Pollenergy 520 : Rp 160.000
Royal Jelly Liquid : Rp 306.000

Pembayaran Via BCA 108 129 5251, Pengiriman Via Titipan Kilat (TIKI).
AWAS PENIPUAN…..!!!! No HP dan Alamat saya bisa diketahui terbuka.

Tidak ada komentar: