Minggu, 06 Januari 2008

Royal Jelly Atasi Hepatitis

SUPLEMEN yang diolah dari makanan lebah ratu ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi manusia dengan meregenerasi sel-sel tubuh sehingga memperlambat proses penuaan dan mengatasi gejala stres.Sebagai kepala koloni lebah, seumur hidupnya, lebah ratu mengkonsumsi royal jelly yang dikenal sebagai susu lebah.

Keunggulan seekor lebah ratu berasal dari royal jelly yang dikonsumsinya. Keunggulan itu tampak dari ukuran tubuhnya yang satu setengah kali lebih besar dari lebah pekerja serta usianya yang 40 kali lebih panjang dari mereka. Kemampuan reproduksi lebah ratu juga luar biasa, dalam sehari, ia memproduksi 2.000 telur, sedangkan lebah pekerja meskipun betina, sama sekali mandul.

Apa yang terkandung dalam Royal Jelly ?Dr. V. Mormone melaporkan hasil penelitian klinisnya tentang Royal Jelly sewaktu berpraktik menangani pasien anak-anak. Penelitiannya menunjukkan bahwa royal jelly mengandung 20 jenis asam amino dengan kandungan cyctine terbanyak disusul dengan lysine dan arginine. Makanan yang mengandung ketiga asam amino tersebut dikatakan memiliki protein lengkap.

Royal jelly juga mengandung vitamin B kompleks yang bermutu sangat baik, terutama asam pantotenik yang berfungsi mempercepat penyembuhan luka, gangrene/luka membusuk, herpes, infeksi radang mulut, borok kronis, dermatosis, masuk angin, bronkitis, hepatitis, dan lain sebagainya. Kandungan lainnya termasuk vitamin A dan C serta zat gizi lain yang penting.

Selain itu, dalam royal jelly terkandung acetylcholine dalam jumlah sangat banyak. Acetylcholine berperan penting dalam berbagai fungsi faal tubuh, seperti merangsang sekresi hormon adrenalin dan berfungsi sebagai mediator kimia yang menghantarkan impuls saraf. Karena itu, royal jelly mampu merangsang sekresi kelenjar dan dapat berfungsi sebagai tonikum bagi sistem saraf.

Royal Jelly Liquid menjadi sangat bermanfaat bagi perawatan kesehatan manusia karena khasiatnya sebagai berikut :
• Meremajakan sel-sel jaringan kulit yang keriput.
• Membantu menghilangkan gejala stres seperti migren, sulit tidur, dan sering gugup.
• Memperbaiki sistem metabolisme tubuh yang tidak berjalan normal.
• Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan bakteri dan virus.
• Membantu meningkatkan proses pengolahan energi dalam tubuh.
• Melancarkan peredaran darah.
• Meningkatkan daya konsentrasi dan daya ingat.
• Membantu memperlambat masa menopause dan meringankan gangguan mentruasi pada wanita PMS (Premenstrual Syndrome).
• Meningkatkan fungsi sistem reproduksi baik pada pria maupun wanita, dengan kata lain meningkatkan kualitas kesuburan.

Royal Jelly Liquid High Desert dikemas dalam botol eksklusif seberat 150 gram. Setiap botol mengandung 30.000 miligram royal jelly murni yang dicampur madu murni segar. Satu sendok takar Royal Jelly Liquid High Desert setara dengan 500 miligram royal jelly murni.Referensi dari Para Dokter Ahlitentang Royal Jelly" Royal jelly memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh.

Karena kemampuannya merangsang sekresi kelenjar endokrin, tubuh berhasil mengobati batuk rejan dan asma; memperbaiki kondisi tubuh yang lemah; meningkatkan nafsu makan pada anak-anak; dan mengatasi bronkitis, migren, gangguan kantung empedu, gangguan saraf, masalah pencernaan, serta gangguan kesehatan lainnya."Prof. Belvefer, Paris, Prancis.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Anjuran Aturan Pakai Dewasa :1X½ - 1 sendok takar.
Anak - Anak : 1X¼ - ½ takaran dewasa.

Untuk perawatan kesehatan atau mengatasi gangguan kesehatan, Royal Jelly Liquid High-Desert dapat diberikan pada segala usia Royal Jelly

Harga : Rp 306.000 Pembayaran bisa transfer via BCA 108 129 5251 atau Mandiri 130.00.04953884. Pesanan dapat dikirim via titipan kilat (TIKI). Erwin.winaldi@yahoo.co.id 0818 0952 9945, 0813 2299 8154,

021 99280580
021-92359991
022-92151899
0818 0952 9945

Tidak ada komentar: