Minggu, 06 Januari 2008

KBS 2006 ke JOGJA


Jangan Gila Dong....!!!

Demikian teriakan orang-orang ketika ide mengajak sdr ke Jogja pada akhir tahun 2008 dilontarkan. Ide ini dilontarkan kepada sdr KBS2006 yang hadir di Cipendawa puncak, Jabar 5-6 Januari 2008 kemarin.

Sedikitnya 125 orang tua dan muda memadati rumah Ibu Hj, Hartati. Rumah sebesar itu jadi ''sumpek'' orang tidak lagi duduk atau ngagoler, namun duduk berhimpitan.

Beberapa anak langsung nyebur ke kolam, bapak-bapak langsung mempersiapkan sound system untuk organ tunggal, anak muda mempersiapkan aneka lomba. Sedangkan kaum ibu segera sibuk di dapur mempersiapkan makanan siang.

Hari itu menjadi hari tersibuk bagi semua orang.

Melihat antusiasme semua anggauta keluarga, maka ide untuk mengajak pertemuan di luar kota pun terlontar. Ke Jogja..... Jangan Gila Dong..... demikian ujar ''juri votelock.

Tapi ''dewan komentator'' berkilah, kenapa tidak.... ? Sewa bis AC Rp 2 juta-an perhari (24 jam), satu bis muat 40 orang jika @ Rp 200.000, bisa terkumpul Rp 8 juta. Cukup bukan untuk 3 hari sewa bis, tambah BBM, sopir dan sekedar makan nasi bungkus....!
Tujuan wisata Borobudur dan lain-lain lah, nginap cari losmen aja....!

Kapan..... ? ya Libur panjang adanya 25-26-27 DEsember 2008. Jadi jika ''dewan komentator'' ada ancer-ancer Rp 200.000 dibagi 10 bulan bisa nabung Rp 20.000 perbulan perorang. Ringan kan.... ? Nah para juri Votelock, kini anda yang akan memutuskan JADI atau TIDAK kita piknik ke JOGJA.

Jika tidak mau ke Jogja kenapa tidak ke Tanjung PINANG Saja.... ? Toh sewa bis nya sama. dan SUdah pasti makan dan tidur gratis. Kan ada Anggota SUper KBS di Tanjung PInang, sekedar mengisi perut 40 orang sih cincai... ya kan....?

Tidak ada komentar: