Selasa, 15 Januari 2008

Gagal Ginjal diatasi Produk High Desert



Tambas, 53 tahun. Pemalang, Jawa Tengah
Gagal Ginjal (Chronic Renal Disease Duplex Nephrolithi Dextra)

Terlebih setelah BAB-kepala saya terasa sangat pening, buang air kecil tidak normal, tidak berselera makan, pinggang sakit, dan penglihatan kabur. Namun, saya tidak terlalu menghiraukan keadaan saya, dan saya hanya coba mengatasinya dengan obat-obatan yang banyak dijual di pasaran.
Selain itu, saya juga mencoba berobat ke paranormal. Namun, semua itu tidak membuahkan hasil, keluhan tersebut masih saja saya rasakan selama 1 tahun lamanya.Pada 18 Januari 2007, saya memeriksakan diri ke rumah sakit, dan menjalani pemeriksaan. Sesuai hasil pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa saya terkena penyakit gagal ginjal, dan diharuskan menjalani cuci darah.
Akhirnya, setiap 1 minggu, saya menjalani cuci darah sebanyak 2x.Pada Juni 2007, salah seorang teman saya, Pak Taryono datang berkunjung ke rumah. Beliau kemudian mengenalkan dan menjelaskan manfaat produk perlebahan High-Desert, yang dikatakannya dapat membantu proses penyembuhan saya. Beliau juga menceritakan kesehatan ayahnya yang terkena prostat namun terbantu dan tidak jadi menjalani operasi berkat mengonsumsi produk HD. Saya pun segera tertarik untuk mencobanya.
Produk-produk HD yang saya konsumsi adalah Royale Jelly Liquid, Clover Honey, Propolis Tablet, dan Pollenergy 520. Saat awal mengonsumsi, saya merasakan badan saya bertambah sakit, dan terus muntah-muntah. Saya menanyakan hal tersebut kepada Pak Taryono dan Pak Nadlofir. Mereka menjelaskan bahwa yang saya alami adalah reaksi awal, dan menyarankan agar saya teruskan mengonsumsi. Saran tersebut saya ikuti, dan benar saja, setelah mengonsumsi ± 1 bulan, saya mulai merasakan hasilnya.
Keluhan demi keluhan yang selama ini saya rasakan, berangsur-angsur berkurang. Yang paling menyenangkan, frekuensi cuci darah saya menjadi 1 minggu sekali, dan kini dalam 1 bulan hanya 1x saja. Saya pun mulai dapat menjalani aktifitas seperti biasanya.Terima kasih banyak HD.
Produk yang digunakan:Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid
Harga Bee Propolis : 200.000, Clover Honey : Rp 137.000, Pollenergy 520 : Rp 160.000, Royal Jelly Liquid : Rp 306.000
Harga PCT2000 : Rp 4.389.000 + ongkos kirim. (gambar inzet)
Bagi anda yang membutuhkan bisa menghubungi Erwin (Bandung) 0818 0952 9945, Yopi (Jakarta) 0818 839 492, Tomi (Tangerang) : 0812 960 2707, Irma (Bogor) : 08121059078. Hj. Ike Sartika (Bandung) 081585749997. Dida (Karawang) 085624197417, Erry (Bekasi) 02192991411, Evi (Purwakarta) 08170201684, Denny (Subang) 0817238 1094.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Termakasih Informasinya
Saya juga mau berbagi informasi kesehatan juga, jika berkenan silahkan kunjungi website kami juga tentang Obat Gagal Ginjal

Unknown mengatakan...

saya penderita gagal ginjal dan saya sekarang lagi rutin minum obat dari dr eliza...dan hasil nya alhamdulillah sudah 1 bulan alhamdulillah ureum ny sudah turun drastis yang dulu nya 280 ureum dan kratin 13 sekarang waktu di cek sebelum hd ureum jadi 90 dan kratin 6 dan jadwal hd yg dulu seminggu 2x sekarang sebulan 2x alhamdulillah semua atas ijin allah swt...
saran saya cobalah konsultasi dan brobat dng dr eliza ini no wa ny 082269614664 .saya sendiri tinggal di kalimantan. trimakasih

Unknown mengatakan...

Sy usia 44th haid gk lancar sdh 2th ini..kta tmn suruh coba pakai royal jelly liquid dan pollenergy kta bisa haid lancar lgi wlw sdh berthn thn...apa karena badan sy gemuk jafi haid gk lancar..mohon blsannya..sy tinggal d bamdung.