Minggu, 20 Januari 2008

Lever dan Kanker Darah, Sembuh ?





Selamat Pagi,

Teman-teman distributor HD dan calon member High Desert dimanapun anda berada. Berikut ini saya sertakan beberapa kesaksian dari mereka yang berhasil disembuhkan dari penyakitnya setelah mengkonsumsi produk perlebahan dari High Desert. Semoga bermanfaat.

Ernawati (35) Mojokerto, Jawa Timur.
’’Begitu banyaknya obat-obatan yang harus saya konsumsi, akibatnya lambung saya menjadi luka dan sensitif, begitu juga dengan lever dan ginjal saya. Berbagai pengobatan juga telah say coba usahakan, seperti pengobatan alternatif ke tabib, pengobatan tradisional, namun tetap belum membuahkan hasil. Saat itu yang bisa dilakukan para dokter hanyalah mencegah timbulnya lepuhan-lepuhan dengan memberikan Kortikosteroid, dan saya pun harus menjadi ketergantungan dengan obat tersebut seumur hidup saya’’.

Dalius Samanhudi, 64 tahun. Bogor, Jawa Barat Saat pulang, kondisi tubuh saya sangat lemas dan BAB saya tetap berwarna hitam, luka masih belum sembuh, air seni berwarna merah darah, dan kadar HB 7 g/d. Sesampai dirumah, istri saya teringat bahwa dia telah menjadi anggota High-Desert, sehingga pada hari itu juga beliau memberikan produk-produk HD kepada Pak Dalius sesuai dengan petunjuk Pak Yustinus [Upline beliau]. Produk-produk HD tersebut berupa Royale Jelly Liquid (3x1 sdt), Pollenergy (2x1 tab) dan Propolis (2x1 tab), sedangkan luka saya diolesi Aloe Propolis Cream (APC), Belum lagi, persendian kaki saya membengkak serta sempat disedot oleh RS untuk mengeluarkan cairan kekuningan dari yang bengkak tersebut, Untuk mengatasinya, saya pun juga mengonsumsi DT+Glucosamine Sulphate (2x1).

Syukur Alhamdulillah, semenjak mereka mengkonsomsi produk HIGH DESERT, berbagai penyakit ganas seperti Kanker Darah dan Lever bisa disembuhkan. Apapun penyakit yang diderita, kita sebaiknya tetap berusaha dan dengan ikhtiar dan doa serta tidak lupa mengkonsumsi peroduk HD secara eratur.
Insya Allah penyakit kita akan sembuh.


Bee Propolis : Rp 200.000
Pollenergy 520 : Rp 160.000
Aloe Propolis Cream (dioles) : Rp 93.000
Royal Jelly : Rp 306.000
DT + Glucosamine Sulphate : Rp 173.000

Pembayaran bisa transfer via BCA 108 129 5251 atau Mandiri 130.00.04953884. Pesanan dapat dikirim via titipan kilat (TIKI).

Erwin.winaldi@yahoo.co.id atau http://maduhdasli.blogspot.com


Erwin Winaldi 0818 0952 9945,
Imas Masitoh 0813 2299 8154,
Nurhayati Khavifah 021 99280580






Tidak ada komentar: