Rabu, 16 Januari 2008

Produk HD menjaga Bayiku


Maria Lucia Evayani, 27 tahun. Semarang, Jawa Tengah

Bahkan terkadang membuat saya pingsan, diare, sertamuntah-muntah. Untuk mengatasinya, saya menggunakan obat-obatan penahan rasa sakit, sehingga saya dapat melakukan aktifitas saya, tanpa khawatir akan pingsan. Namun, lama-kelamaan, dosis obat yang harus saya konsumsi semakin meningkat.Pada 2002 (setelah 12 tahun selalu mengalami rasa nyeri), adik saya yang juga merupakan salah seorang distributor HD mengenalkan saya produk-produk perlebahan High-Desert. akhirnya, saya mulai rutin mengonsumsi Royale Jelly Liquid (1x1 setiap malam hari).
Hasilnya saya rasakan 1 bulan kemudian, saya dapat terlepas dari konsumsi obat-obatan penahan rasa sakit. selain itu, menstruasi saya tidak lagi sakit, dan tidak lagi membuat saya pingsan, diare, ataupun muntah-muntah.Pada tahun 2005, saya menikah, dan ingin segera mendapatkan keturunan.
Namun, saat saya dinyatakan positif hamil, usia kandungan saya hanya mampu bertahan 1/2 bulan, karena saya dinyatakan keguguran. Sejak saat itu, saya sulit sekali untuk hamil. Saya pun mencoba memeriksakan diri ke dokter, dokter mengatakan bahwa kandungan saya terlalu asam, sehingga harus diambil tindakan. Prediksi biaya yang diperlukan saat itu adalah Rp 2 juta. Itu pun belum termasuk biaya obat-obatan, dan biaya dokter.
Karena terlalu mahal, saya pun mencoba ke dokter kandungan lainnya di sebuah rumah sakit. Disana, saya didiagnosa terkena endometriosis. Dokter menyarankan agar saya segera melakukan terapi. Namun, karena rasa takut akan obat-obatan, maka saya menolak terapi itu.Waktu berlalu, pada 18 April 2006, saya mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan beberapa kulit sobek, termasuk kulit muka yang sobek dan mengelupas.
Karena ingin cepat sembuh, saya mengonsumsi Pollenergy 520 (2x1), Propolis Tablet (3x3), dan Royale Jelly Liquid (2x1). Dua minggu kemudian, kondisi kulit dan luka jahitan saya telah menutup sempurna dan tidak berbekas. Pada 27 Mei 2006, saya melakukan tes kehamilan, dan hasilnya positif. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, saya memeriksakan kandungan saya ke dokter.
Dokter mengatakan saya mengalami hamil anggur, karena berdasarkan logika, pasien dengan endometriosis yang tidak diterapi, tidak mungkin mengalami kehamilan normal.Satu bulan kemudian, saya menjalani pemeriksaan USG, dan ternyata kehamilan saya dinyatakan normal-bukan sekedar hamil anggur.
Selama masa kehamilan, saya terus rutin mengonsumsi produk-produk HD, seperti Pollenergy 520 (1x1), Propolis Tablet (1x1), dan Royale Jelly Liquid (1x1 sendok takar). Hasilnya, selama hamil sembari terus bekerja, saya tidak pernah mengalami pendarahan, tubuh terasa sehat, stamina pun tetap terjaga.
Akhirnya, pada Februari 2007, saya melahirkan seorang anak dengan berat badan 3 kg, dan panjang 47 cm. Bahkan, sejak bayi saya berusia 1/2 bulan, saya sudah memberikannya Clover Honey, dan Royale Jelly Liquid (keduanya 1 sendok takar, 1 hari sekali).Kini, usia bayi saya4 bulan, dia terlihat sangat sehat, lincah, montok, dan jarang sakit-sakitan. Terima kasih untuk High-Desert yang telah menjaga kesehatan keluarga saya.
Produk yang digunakan:Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Harga Bee Propolis : 200.000, Clover Honey : Rp 137.000, Pollenergy 520 : Rp 160.000, Royal Jelly Liquid : Rp 306.000, Melatonin : Rp 133.000,
Bagi anda yang membutuhkan bisa menghubungi Erwin (Bandung) 0818 0952 9945, Yopi 0818 839 492 (Jakarta), Tomi (Tangerang) : 0812 960 2707, Irma (Bogor) : 08121059078. Hj. Ike Sartika (Bandung) 081585749997. Dida (Karawang) 085624197417, Erry (Bekasi) 02192991411, Evi (Purwakarta) 08170201684, Denny (Subang) 08172381094.

erwin.winaldi@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: