Senin, 17 September 2007

Teman lama banyak yang tidak punya kerja

Selamat pagi,

Beberapa hari lalu, saya ditelp oleh salah seorang teman waktu sekolah di SMUN XI Bandung. Ia memberi tahu kalau banyak teman-teman yang kurang beruntung dan tidak mempunyai pekerjaan tetap. Kondisi mereka memprihatinkan, apalagi pada saat seperti sekarang, dimana harga-harga naik melambung tinggi.
''Jangankan buat mereka yang tidak punya kerja, buat yang ada kerjaan tetappun kenaikan harga sering kali dikeluhkan, terutama oleh ibu-ibu,''ujarnya.

Teman saya ini merencanakan menghimpun dana terutama dari mereka yang sudah ''berhasil'' dan menyumbangkannya kepada yang membutuhkan (alumni SMUN XI Bandung).

Pada dasarnya ide tersebut bagus dan layak untuk dilakukan, namun memberikan hadiah dalam bentuk ''pancing'', saya rasa jauh lebih elegan dan bermanfaat.

Di High Desert, siapapun yang akan memulai usaha cukup hanya dengan menunjukkan fc KTP dan membayar biaya administrasi Rp 65.000, sudah bisa memulai bisnis ini. Karena dia sudah mendapatkan distributor kit (alat untuk menerangkan kepada calon klien).

Namun, alangkah lebih baiknya jika sebelum jualan, melengkapi diri dulu dengan 5 training dasar. Dari sinilah kita bisa lebih mengetahui seperti apa sih bisnis ini, produknya, cara perhitungan bonus, bagaimana melakukan bisnis dan teknik closingnya.

Bahkan, tidak ada salahnya dengan melengkapi satu set paket easy two seharga Rp 774.000. Dalam paket ini kita bisa menunjukkan contoh produknya. Mana yang namanya clover honey (madu), royal jelly, propolis, pollenergy, HB pollen, aloe vera propolis, polifresh. Jadi tidak asal bicara tanpa menunjukkan buktinya.

Nah, waktu yang tepat untuk memulai bisnis ini adalah hari ini. Karena kalau besok sudah terlambat.

hubungi 0818 0952 9945 atau 0813 2299 8154 atau 021-992 80580
atau ke erwin.winaldi@yahoo.co.id
baca juga www.madu-highdesert.blogspot.com

Tidak ada komentar: