Kamis, 27 September 2007

Kerjasama Sponshorship 2


Undangan bagi sponsorhip

Jakarta, ___ September 2007

Kepada YTH
Bpk/ Ibu ______________________
Promotion
PT. __________________________

__________________________

Jakarta

Perihal : Program Sponsorship bagi PT._______________

Seminar Kesehatan merupakan acara tahunan yang diselenggarakan secara khusus oleh Darmawanita Departemen Kehutanan bagi Karyawan dan Karyawati Lingkup Departemen dan masyarakat umum guna menyampaikan informasi dan ilmu pengetahuan penting bagi kehidupan dan kesehatan masyarakat umumnya.
Dalam kesempatan ini Sekretariat Badan Litbang Kehutanan akan menyelenggarakan seminar kesehatan dengan judul “Pencegahan Dini Penyakit Degeneratif Diabetes Melitus dan Upaya Pencegahan Pengobatan Tanpa Operasi”

Seminar ini akan disampaikan pada :
Hari/ Tanggal : Selasa, 6 November 2007
Pukul : 09.00 - 14.00 Acara Seminar & Talk Show
10.00 - 16.00 Konsultasi Medis
Tempat : Ruang Auditorium
Ged. Manggala Wanabakti
Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta 10270

Selain itu beberapa pembicara dari perusahaan terkemuka akan menyampaikan topik-topik yang menarik dan informasi yang terbaru berkaitan dengan penyakit Diabetes Melitus serta penyakit lainnya yang berkaitan.

Acara ini akan dihadiri lebih dari 800 peserta dari beberapa Departemen seperti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Perhutani, Karyawan dan Karyawati Departemen Kehutanan, Mahasiswa/i serta umum.

Bersama ini kami menawarkan program sponsorship bagi PT._______________ Mengingat jumlah peserta yang cukup besar dari berbagai kalangan, dalam kesempatan ini akan memberikan manfaat untuk mempromosikan produk/jasa dari PT._______________

Sebagai bahan referensi, terlampir kami sampaikan rincian program Sponsorship serta beberapa tamu undangan yang hadir pada acara ini . Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi :

Sekretariat
Dharma Wanita Balitbang Dephut 1 lt. 11
Telp. 021 5737945
Fax . 021 5720189
UP: Ibu Kurniyanti Dianingtias

atau

Lavender Event Organizations

Irma Imelda

Hp. 08121059078
E-mail : irmaimelda@yahoo.com

Demikian informasi yang kami sampaikan, kami menunggu tanggapan positif dari Bapak/Ibu sekalian. Merupakan suatu kehormatan bagi kami atas partisipasi anda pada acara ini.

Salam hormat,


Ny. Wahjudi Wardojo
Ketua Darma Wanita Balitbang

Tidak ada komentar: