Jumat, 14 September 2007

Pelatihan Manajar HD di Jakarta




Luar Biasa

Pasangan suami isteri Pak Dida dan Bu Wati memang kompak dalam berbisnis High Desert. Hal ini bisa disampaikan karena meskipun mereka terpisah jarak satu dengan yang lain yaitu SUami di Karawang dan Isteri di Bandung, namun tetap aktif.

Keseriusan mereka menjalani bisnis ini bukan karena semata-mata produknya yang LUAR BIASA, namun juga karena memang ada income yang cukup besar dan sangat membantu rumah tangga mereka.

Apalagi ditunjang dengan keseriusan sang isteri untuk membantu ekonomi keluarga. Meskipun suami sudah bekerja dan mempunyai penghasilan tetap namun isteri tetap setia membantu memasarkan dan memperbesar jaringan mereka.
Pak Dida sebagai kepala kantor sebuah perusahaan media massa di Karawang, sesekali dan setiap berjumpa dengan orang baru, selalu memberikan kartu nama dan nomor telepon HP nya di 0856 24 1974 17 dan 0813 2041 3139.

Tidak lupa ia juga mempromosikan kehebatan produk perlebahan. Syukur Alhamdulillah, klien dan jaringannya di Karawang mulai membesar. Sedangkan produk yang banyak dicari adalah EVEREC, POLLENERGY 520 DAN CLOVER HONNEY (MADU).

Sedangkan ibu Wati banyak memasarkan TRIMEE, Honey Bee Pollen (HBP), Madu dan Pollenergy 520. Hal ini dapat dimengerti karena kliennya adalah ibu-ibu dan para pengantar anak di sekolah yang sering ditemui ketika mengantarkan anaknya.
Ibu Wati dapat dihubungi di Bandung pada 0858 6077 3669.

Jika ada yang ingin bergabung dan menjadi MANAGER di HD seperti pasangan Ibu Wati dan Pak Dida silahkan hubungi erwin.winaldi@yahoo.co.id pada 0818 0952 9945.

Tidak ada komentar: