Senin, 03 September 2007

Luka Bakar kena knalpot motor


TERKENA benda panas seperti knalpot motor sering terjadi, khususnya pada anak-anak. Seperti yang dialami Putri (3), warga Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, kakinya melepuh ketika knalpot motor yang masih panas menyentuh betisnya. Selama beberapa jam anak hanya bisa menangis, namun setelah diolesi aloe propolis cream oleh distributopr HD Nurhayati (36) , luka bakar di kulit yang awalnya menggelembung (mengandung air) dalam waktu kurang dari satu hari sudah mulai mengempis.

Jika anda membutuhkan bisa hubungi 021-992 80580 (Avi) atau erwin.winaldi@yahoo.co.id

Ursula Yanita Wilma Wahyudi, 27 tahun. Solo
Luka Tersiram Air Panas

Suatu sore pada 14 April 2006, sewaktu saya ingin menuangkan air panas untuk mandi ke dalam ember, tidak sengaja, pegangan saya terlepas dari teko, dan kaki saya tersiram air yang mendidih.

Suami saya segera mengolesi Aloe Propolis Cream di kaki saya. Tetapi, karena adanya kekhawatiran akan terjadinya infeksi, suami saya segera membawa saya ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, kaki saya dibersihkan terlebih dahulu dengan cairan infus (NaCl), sehingga APC pada kaki turut dibersihkan. Setelah itu, kaki saya diolesi salep Bioplacenton dan dibalut dengan kain kasa.

Keesokan harinya, saya kembali melakukan kontrol di RS, dan kali ini, kaki saya cukup diolesi salep saja, tanpa perlu dibalut kain kasa. Sesampainya di rumah, saya mencuci kaki dengan cairan infus, dan kermudian diolesi dengan APC. Saat itu, pada luka saya ada bagian-bagian yang menggelembung, karena terdorong oleh rasa penasaran, saya menggunting bagian-bagian itu, sehingga kulit bagian luarnya terkelupas, dan saya olesi sufratule untuk mempercepat proses pengeringan.

Pada hari ke-5, saya murni hanya menggunakan APC, dan ternyata sangat membantu, karena keesokan harinya (hari ke-6), semua bagian yang melepuh sudah mengering. Saya tetap rutin mengolesi APC pada luka kaki saya. Sekitar 2 minggu kemudian, kulit kaki saya sudah membaik, dan hanya perlu rutin mengolesi APC, agar bekas lukanya pun dapat hilang.

Puji Tuhan, saat ini luka bakar tersebut tidak meninggalkan bekas pada kaki saya. Produk High-Desert sungguh luar biasa.



Produk yang digunakan:
Aloe Propolis Cream

Tidak ada komentar: