Selasa, 04 September 2007

Sakit Tiphus Juga bisa dibantu dengan HD



Selamat Pagi,

Bagi mereka yang membutuhkan produk HD bisa menghubungi Nia di 085624810522. Sedangkan untuk Tiphus bisa dibantu dengan Bee Propolis dan Clover Honney (Madu).


Jonathan Paat, 19 tahun. Saranani, Kendari
Gejala Tiphus

Pada April 2006, putra saya, Jonathan Paat menderita sakit. Saat itu, saya perhatikan mukanya agak pucat dan terlihat lemah. Saat saya tanyakan hal tersebut, Jonathan mengatakan bahwa dia sedang tidak enak badan. Namun, karena terlihat semakin lemah, saya membawanya ke salah satu dokter spesialis penyakit dalam di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Jonathan terkena gejala tiphus, dan diberikan obat-obatan untuk dikonsumsi. Tetapi selama seminggu mengonsumsi obat dokter, belum tampak perubahan pada kesehatan Jonathan. Minggu kedua, kami kembali ke dokter, dan Jonathan disarankan untuk diopname. Saat itu saya merasa bingung memikirkan cara agar Jonathan tidak diopname.

Pada saat minggu ketiga, saya teringat akan produk perlebahan High-Desert yang pernah diperkenalkan oleh salah seorang teman. Maka saya segera menghubungi teman saya tersebut. Beliau memberikan Propolis Tablet (3x1 tablet perhari, setengah jam sebelum makan), dan Clover Honey (3x1 sendok makan perhari, setengah jam sebelum makan). Jonathan mengonsumsi produk-produk tersebut bersamaan dengan obat-obatan dari dokter.

Setelah mengonsumsi selama seminggu, sudah nampak perubahan, dan ketika diperiksakan kembali ke dokter, dokter mengatakan bahwa tidak perlu diopname. Sampai saat ini, saya masih memberikan Jonathan produk HD, dan saya sendiri bergabung menjadi distributor HD. Terima kasih HD.


Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey

Tidak ada komentar: