Rabu, 12 September 2007

Prostat anda bermasalah ? HD bisa bantu.


Selamat pagi,

Jika ada diantara anda, saudara, tetangga atau rekan anda yang bermasalahan dengan prostat, ini ada kesaksian dari mereka yang sudah berhasil dibantu oleh produk High Desert.

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

www.maduhdasli.blogspot.com, baca juga www.madu-highdesert.blogspot.com

0818 0952 9945 atau 0813 2299 8154 atau 021-99280580


Umar Suwarsono, 74 tahun. Kediri, Jawa Timur
Prostat dan Pendarahan Lambung

Pada Maret 2007, saya terkena diare yang parah, hingga keluarga saya memanggil dokter datang ke rumah, dan dilakukan perawatan intensif di rumah. Setelah menjalani perawatan 1 minggu, akhirnya diketahui bahwa saya terkena pendarahan lambung. Sealin itu, saya juga mengalami buang air besar darah, dan buang air kecil bernanah.

Pada 20 Maret 2007, saya tidak dapat berjalan, dan saya pun dibawa ke RS. Selama di RS 1 bulan, saya di suntik sebanyak 20x. Terkadang pendarahan saya berhenti, terkadang kambuh, nmaun buang air kecil bernanah saya semakin parah. Lalu, saya disarankan melakukan pemeriksaan diskotomi di Surabaya untuk mengetahui seberapa besar luka di lambung saya.

Namun, karena keterbatasan biaya, pada 19 April 2007, saya keluar dari RS. Melalui suatu peristiwa, saya berkenalan dengan salah seorang distributor HD. Setelah mendengar penjelasannya, maka pada Mei 2007, saya membeli dan mengonsumsi Pollenergy 520, Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid, Clover Honey, dan Dynamic Trio + Saw Palmetto. Saat mengonsumsi produk HD, saya tidak lagi mengonsumsi obat medis yang diberikan dokter.

Tiga hari pertama mengonsumsi produk HD, buang air kecil nanah saya semakin banyak. Kurang lebih 1 minggu, intensitasnya sudah mulai berkurang. Dan 1 bulan kemudian, saya tidak lagi mengalami buang air kecil nanah, kondisi lambung saya pun semakin membaik. Pada awal Juli 2007, saya mulai belajar berjalan, dan di pertengahan Agustus saya diundang menghadiri acara PSM Kediri.
Hasilnya, ternyata saya mampu naik-turun tangga tanpa merasa kelelahan.

Sampai saat ini, saya masih terus mengonsumsi produk-produk HD.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, DT + Saw Palmetto, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Tidak ada komentar: