Jumat, 14 September 2007

Manfaat HD di Bulan Puasa


Manfaat Produk Perlebahan High Desert untuk Berpuasa RAMADHAN

dikutip dari Majalah Harmoni Edisi Sept 2006


Bulan suci ramadhan sudah diambang pintu, bagi Anda umat Islam. tiba saatnya untuk menjalankanibadah puasa dengan khusuk dan ikhlas.
Agar Anda dapat menjalankan puasa tanpa menghalangi aktifitas rutin sehari-hari, High Desert menawarkan serangkaian produk yang dapat menunjang Anda berpuasa dengan sempurna.

Clover Honey
madu dari bunga clover diproses secara modern dan keasliannya terjaga. Madu sangat cocok untuk menetralkan asam lambung dan membantu sistem pencernaan, sangat cocok diminum saat berbuka puasa dan setelah makan sahur.

Pollenergy 520
Pollen (serbuk sari bunga) merupakan makanan lebah yang mengandung multivitamin, 22 asam amino, dan mineral, untuk menunjang stamina dan meningkatkan energi, sehingga memungkinkan Anda beraktifitas secara biasa walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa.

Bee Propolis
propolis berasal dari getah tumbuhan pinus-pinusan yang disekresi lebah, bersifat antibiontik alami, bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh saat berpuasa, dan menjaga kesegaran mulut. High Desert Bee Propolis diminum saat berbuka puasa dan setelah makan sahur.

Royal Jelly Tablet
Royal Jelly adalah makanan ratu lebah yang sering disebut susu lebah, berfungsi memperbaiki sel-sel/ jaringan yang rusak, mempercapat regenerasi sel, dan menghambat proses penuaan. Royal Jelly sangat baik dikonsumsi sebelum tidur.

Polifrez Propolis Toothpaste
Pasta gigi yang khusus membantu melindungi gigi dari terbentuknya plak dan karang gigi, memberikan nafas segar dan menjaga keindahan senyum Anda serta mengatasi nafas tak sedap saat berpuasa.

Ploliz Herbal Propolis Lozenges
ploriz baik dikonsumsi pada saat makan sahur karena tablet lozenges ini sangat tepat untuk menjaga kesegaran nafas dan mengatasi napas tak sedap yang timbul pada siang hari selama berpuasa.

Tidak ada komentar: