Kamis, 27 September 2007

Awas Ginjal Anda !



Abu Ludin Siregar, 54 tahun. Medan, Sumatera Utara
Gangguan Ginjal

Setelah menjalani pemeriksaan laboratorium, barulah diketahui bahwa saya didiagnosa mengalami gangguan ginjal. Dokter juga menganjurkan agar saya menjalani cuci darah 2x seminggu, namun saya tidak mau. Saya lebih memilih berobat alternatif selama 9 bulan, namun tetap saja tidak ada perubahan berarti.

Pada Desember 2006, juga diketahui bahwa tekanan darah saya tinggi, yaitu 200/90 Mm/Hg. Pada Januari 2007, saya kembali berobat ke dokter, dan saya diberitahu bahwa ginjal saya semakin mengecil, dan dianjurkan untuk segera melakukan cuci darah. Namun, lagi-saya saya menolak.

Namun, karena sesak napas, akhirnya saya dirawat di rumah sakit, dan mulai bersedia untuk menjalani cuci darah. Pada awal Juli 2007, saya mengenal produk HD, dan mulai mengonsumsi Propolis Tablet (2x1), Pollenergy 520 (1x1), Royale Jelly Liquid (1x1). Dan setelah 2 minggu pertama mengonsumsi, kondisi saya terasa semakin membaik. Dan 3 minggu berikut, saya sudah menyetir mobil sendiri ke RS untuk cuci darah. Tekanan darah saya pun tidak pernah lagi naik sampai > 130 mm/Hg.

Satu bulan terakhir ini, saya tambahkan konsumsi Clover Honey, untuk membantu mengatasi masalah maag saya.


Produk yang digunakan:
Clover Honey

Bagi yang membutuhkan produk HD di Karawang bisa menghubungi :

DIDA SUHENDAR ; 085624197417

erwin.winaldi@yahoo.co.id
erwin.winaldi@plasa.com
022-92151899-0818 0952 9945, 021-99280580

Tidak ada komentar: