Minggu, 23 September 2007

Apa arti Supervisor di HD

Selamat Pagi

Pagi ini, sengaja saya ambil judul Apa Arti Supervisor di HD bagi anda…. ? dan kenapa Jabatan/Posisi kita tiap bulan bisa naik turun dari Distributor ke Supervisor kemudian Assisten Manajer dan Manajer serta seterusnya …. Atau bahkan turun dari Manajer ke Supervisor….. ?

Dalam Bisnis Plan tercantum syarat-syarat untuk menjadi distributor. Nah, beberapa member sangat ingin mencapai posisi bergengsi sebagai MANAJER, namun tidak mau melewati anak tangga Supervisor kemudian assisten Manajer dulu. Akibatnya jika terlanjur jadi Manajer lalu turun ke Supervisor jadi KESEL….. NAH itu dia.

Seorang distributor baru cukup melakukan pembelian produk senilai 100 BP atau sekitar Rp 150.000-an (1500 BV). Dia bisa saja memiliki member banyak, namun DL-nya juga cukup membeli produk untuk dirinya atau dijual senilai 100 BP.

Namun, Seorang manajer harus 300 Bp dan memiliki 3 Dl yang masing-masing melakukan pembelian 250 BP. Nah, jika posisi kita hanya 304 BP, kemudian memiliki 3 kaki (DL) yang pembeliannya 118 BP, 243 BP dan 147 BP posisi kita apa .... ? Jawabnya anda pada posisi SUPERVISOR.

Untuk naik lagi ke Manajer harus melewati dulu ass Manajer ya.... !

Tidak usah berkecil hati, yang penting fisrtline nya adalah mereka yang melakukan pembelian produk pertama kali, agar bonusnya bisa diterima sebanyak 27,5 %. Namun kalau ketiga-tiganya re-peat order, .... ya... apa boleh buat... cukup 5 % saja.

Kecil.... ? ya itulah bisnis HD, jika tidak memahami BISNIS PLANNYA anda bisa kesel dan kecil hati.

Tapi tidak apa, jika bulan ini hanya supervisor bulan oktober kita angkit lagi agar bisa menjadi MANAJER LAGI.

Bye

Tidak ada komentar: