Jumat, 07 September 2007

Darah Manis Bisa dibantu oleh HD


Selamat Pagi

Baru saja saya bertemu dengan seorang anak bernama Azka (4,5) warga Bojong Sereh, Desa Lebak Wangi Rt 02, RW 10, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang menderita luka-luka di sekujur tubuhnya.

Kondisi ini hampir mirip dengan rekan saya Sumantri ‘’Cak Mantri’’ (35) dan Nur Rohman di Tangerang. Keadaan kulit mereka khususnya di tangan mulai siku hingga ujung jari dan kaki mulai lutut hingga jari terdapat bekas luka.

Bekas Luka lama dan baru itu timbul diduga karena digigit nyamuk atau binatanglainnya, kemudian timbul rasa gatal. Ketika digaruk diatas kulit mereka kemudian timbul luka (berdarah). Bekas luka inilah yang menyebabkan timbul borok-borok.

Ketiganya juga sudah beberapa kali ke dokter umum atau spesialis, namun tetap saja tidak sembuh. Kondisi ini sering disebut dengan istilah darah manis (amis daging-bhs. sunda).

Salah seorang member High Desert Nur Rohman di Tangerang bahkan sudah mulai mencoba beberapa produk perlebahan, mulai dari Bee Propolis, Royal Jelly dan Aloe Propolis Cream. Reaksi awal yang timbul adalah munculnya rasa sakit disekujur tubuh ketika mengkonsumsi produk HD. Kepadanya disarankan untuk tetap mengkonsumsi produk HD, mengingat reaksi awal ini tidak akan berlangsung lama.

Memang, belum ada obat dokter/medis yang mampu menyembuhkan penyakit ini. Diharapkan dengan alternatif produk HD baik Propolis yang bersifat antibiotik, maupun Royal jelly yang memperbaiki sel-sel yang telah rusak atau aloe propolis cream untuk menutup bekas-bekas luka baru bisa mengurangi dan menyembuhkan penyakit ini.

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

www.maduhdasli.blogspot.com

www.madu-highdesert.blogspot.com

HP/SMS 021-992 80580, 081322998154 atau 0818 0952 9945

Tidak ada komentar: