Selasa, 04 September 2007

Ingin Punya Anak ?


Seorang rekan saya di Subang dan Depok menanyakan bagaimana produk HD bisa membantu mereka yang ingin mempunyai anak ? Berikut ini ada kesaksian tentang itu yang saya ambil dari www.hdindonesia.com.

Bagi mereka yang membutuhkan produk HD bisa menghubungi Ibu Ima 08580773669 atau Pak Dida di 085624197417.

Bp. Sularso - Pemenang II Periode II thn 2006, 38 tahun. Bandung
Infertilitas

Dulu saya mempunyai masalah infertilitas, sehingga sejak menikah tahun 1998, sampai dengan pertengahan tahun 2005, saya dan istri belum juga dikarunia keturunan.

Pada tahun 2004, istri saya memeriksakan diri ke dokter, dan didiagnosa ada sedikit gangguan, kemudian saya pun juga memeriksakan diri ke dokter ahli androlog (dokter spesialis masalah kaum pria), dan 2 hari kemudian oleh dokter, saya disarankanuntuk memeriksakan sperma saya. Ternyata hasilnya sperma saya sangat minim. Dari hasil pemeriksaan Maret 2004, diketahui bahwa terdapat problem pada kepala sperma saya, dan oleh dokter, saya pun diberikan antibiotik untuk dikonsumsi. Kemudian pada 6 April 2004, saya kembali melakukan pemeriksaan, dan dari hasilnya diketahui bahwa masih terdapat kelainan pada bentuk sperma saya. Oleh dokter, saya disarankan untuk melakukan pemeriksaan USG, dan dari hasilnya diketahui bahwa kelainan tersebut berupa varikokele ringan kiri (pembesaran pembuluh darah), yang harus segera dioperasi. Namun saya menolak melakukan operasi, karena menurut dokter, tindakan tersebut tidak menjamin kalau saya akan segera mempunyai anak, ditambah lagi dengan biaya operasi yang mahal, yaitu sekitar 3-4 juta. Suatu waktu, saya diajak seorang teman ke dokter dan diberikan obat-obatan tradisional (obat-obat China), namun ketika bulan September 2004, saya melakukan pemeriksaan kembali, hasilnya mengecewakan, karena tetap ada kelainan pada sperma saya. Maka sejak saat itu sampai dengan April 2005, saya hanya mengonsumsi vitamin E saja dengan harapan dapat mengatasi permasalahan saya. Pada pertengahan Mei 2005, seorang rekan kerja sekaligus rekan gereja saya, menyarankan untuk mengonsumsi produk-produk High-Desert. Saya sempat menolak, karena selain keterbatasan biaya, saya sudah mulai berputus-asa dengan segala macam pengobatan yang telah di jalani. Ternyata teman saya membantu meringankan saya dalam pembelian produk dengan cara mencicil. Produk-produk HD yang saya gunakan adalah Everec (2x1), Royal Jelly Liquid (istri juga turut mengonsumsi), Pollenergy 520 (3x1), dan Propolis (3x1), dan semua itu berlangsung sampai 4 bulan.
Pada Juli 2005, oleh Pak Rudi saya diajak menemui dr. Christian untuk berkonsultasi, dan diberikan saran-saran. Pada Agustus 2005, setelah ada tanda-tanda kehamilan, istri saya melakukan test-pack, baik dilakukan sendiri maupun memeriksakan diri ke dokter, dan hasil kedua-duanya adalah positip. Hal tersebut sungguh menggembirakan saya dan istri saya. Kini usia kandungan istri saya sudah mencapai bulan ke-9. Terima kasih tak terhingga kepada Tuhan, dan High-Desert untuk karunia yang luar biasa ini.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Everec, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Tidak ada komentar: