Rabu, 19 September 2007

Perhatikan lingkungan kita


Selamat Pagi,

Hari ini di koran ''Pikiran Rakyat'' Bandung tertulis sebuah berita mengenai KIRIMAN jenazah bayi ke kamar mayat RS Hasan Sadikin yang mencapai 3-5 orang tiap minggu atau 15-25 orang perbulan.

Saya terhenyak sebentar melihat judul seperti ini, ada apa gerangan.... ? Bahkan alinea berita selanjutnya lebih menyeramkan lagi. Disebutkan kalau penyebab meninggalnya bayi-bayi tidak berdosa itu diduga keras akibat kesengajaan yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Bahkan orang tua bayi itu diduga tidak menghendaki kelahiran anak-anak mereka. Lebih jauh disebutkan kelahiran mereka diduga akibat pergaulan bebas..... ?

Disisi lain, peredaran kaset, VCD Porno, minuman keras, Narkoba, seks bebas dan PSK tetap tersedia dengan mudah dipasar gelap...? Ada apa ini. Jika tidak percaya silahkan mampir ke warnet,.... dengan mudah anak-anak SMP dan SMA mengakses internet atau file-file berisi gambar seronok.

Kenapa kita tidak kembali ke jalan-Nya....? Tindakan keras dari aparat memang perlu terutama menyisir bandar-bandar besarnya. Yang pasti kita wajib membentengi diri dengan Iman dan Taqwa.

Tidak ada komentar: