Jumat, 21 Desember 2007

Wisata Kemana Akhir Tahun Ini ?




Jika jawabannya belum ada rencana, maka Purwakarta bisa menjadi salah satu alternatif pertimbangan anda. Mengapa….. ? karena lokasinya mudah dan gampang ditempuh dari Jakarta atau Bandung hanya 1-2 jam saja anda sudah sampai di lokasi wisata.

Di Purwakarta ada Bendungan Jatiluhur dengan dilengkapi water park, hotel dan restoran serta sarana olah raga (golf) driving range, kolam renang, tennis serta olah raga air lainnya.

Lokasinya hanya 120 km dari Jakarta atau 70 km dari bandung, anda langsung melalui Tol Cipularang dan keluar di Tol Jatiluhur. Jika menginap di sini, anda bisa menikmati fajar merekah di ufuk timur, kicauan burung dan berolah raga.

Kalau tidak menginap anda bisa juga menikmati berenang di Water Park denan sarana meluncur yang cukup tinggi (keren) atau bisa juga menikmati speed boat atau jet ski dan mengunjungi pulau di tengah Danau Buatan Jatiluhur.

Lelah, tidak bawa bekal…. ? Jangan khawatir di pinggir danau banyak terdapat warung yang menyediakan ikan bakar dengan sambel lalap yang khas serta minum kelapa muda. Tidak percaya…. ? Silahkan datang dan kunjungi :

Informasi : Manajer Gramatirta 0812 934 0463 atau faks ke 0264 201 089. email : gramatirta@jasatirta2.co.id

Erwin.winaldi@yahoo.co.id
0818 0952 9945

Tidak ada komentar: