Rabu, 12 Desember 2007

Konsep baru Wisata Belanja di Bandung


Kukuruyuk Weekend Market


KUKURUYUK Weekend Market adalah salah satu proyek terbaru Istana Group yang berlokasi di Komplek Perumahan Mekar Wangi dengan luas kira-kira 3 Ha. Proyek ini terbagi dalam 3 blok utama yaitu kios retail dengan jumlah 400 unit, Modern Market dan Ware House, Food Court dan Indoor-Out Door Play ground.

Kukuruyuk Weekend Market adalah pelopor dan pencetus pertama konsep ‘’weekend market’’ yang terbesar di Indonesia. Kukuruyuk menyediakan alternatif baru wisata belanja dengan konsep out door yang unik dan nyaman. Diadakan hanya weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur untuk menarik orang-orang menghilangkan kepenatan setelah seminggu penuh beraktivitas.

Target market dari Kukuruyuk Weekend Market adalah orang Bandung, Jakarta dan wisatawan Manca Negara yang berkunjung ke Bandung. Lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan Pintu Tol Mohammad Toha dan dikelilingi oleh banyak kompleks perumahan yang sudah berkembang membuat Kukuruyuk Weekend Market menjadi proyek terbesar di tahun 2008 dan akan menjadi Bandungs New Icon.

Berbeda dengan konsep pusat perbelanjaan yang sudah ada Kukuruyuk Weekend Market ini merupakan gabungan dari konsep pusat belanja, wisata kesenian dan rekreasi. Karena di Kukuruyuk Weekend Market ini tersedia berbagai jenis produk dari yang standard seperti fashion & accessories, books, hobbies, houseware, toys, gift sampai berbagai jenis tanaman hias, juga produk kerajinan daerah seperti batik dan barang-barang ukiran kayu.

Untuk anak-anak tersedia juga indoor dan play ground dengan berbagai variasi mainan, dari permainan motorik halus sampai dengan kegiatan fisik seperti rock climbing dan bersepeda motor ATV.

Soft opening Kukuruyuk Weekend Market akan dilakukan pada Februari 2008, untuk informasi hubungi kantor pemasaran Kukuruyuk Jl. Mekar Utama Ruko no 23, Telp 022-70702982 dan 022-70089850.***
Untuk Pemasangan Iklan di Harian Umum Pikiran Rakyat Bandung, hubungi : erwin.winaldi@yahoo.co.id atau 0818 0952 9945

Tidak ada komentar: