Rabu, 05 Desember 2007

Madu, Produk Unggulan dari HD




Madu produksi High-Desert USA dengan nama dagang "clover honey" adalah madu yang nektarnya berasal dari bunga clover memiliki kandungan gizi yang paling tinggi dan baik kaya dengan vitamin, mineral, dan enzim juga mengandung pollen serta Royal Jelly.

Keunggulan HDI Clover Honey Madu
HDI Clover Honey dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga clover, bunga dengan kandungan serbuk sari terlengkap dibandingkan bunga-bunga lain.

Clover Honey tidak mengalami pemrosesan. Seperti diketahui, madu yang mengalami proses penyaringan atau penjernihan akan kehilangan kandungan gizi sekitar 33-55%. Madu alami Clover Honey ini kaya vitamin, mineral, serta enzim dan mengandung pollen serta royal jelly dengan kadar air paling rendah (17.1%), lebih unggul jika dibandingkan dengan madu lain yang kadar airnya 20 sampai 22%. Dari kelengkapan gizi yang terkandung di dalamnya dapat dipastikan khasiat Clover Honey sangat berbeda dengan produk multivitamineral lain, yang hanya mengandung vitamin dan mineral saja.

Madu dengan kandungan senyawa gizi lengkap bekerja merata dan seimbang dalam tubuh kita. Selain itu, madu memiliki sifat stimulan secara langsung, memperbaiki nafsu makan, dan membantu proses pencernaan.

Madu juga dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh serta sistem pembentukan sel darah merah; menetralisir zat racun dalam tubuh; juga berkhasiat sebagai antibiotika dan mempunyai sifat emolient untuk menghaluskan kulit.

Selain berkhasiat memelihara kesehatan dan mencegah penyakit, Clover Honey juga bermanfaat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan gangguan kesehatan,
seperti :
Tekanan darah tinggi, lemah jantung, anemia,.infeksi, gangguan saluran kemih, sembeli, sistem pencernaan, maag, masalah saluran pernafasan termasuk batuk kronis, mengeluarkan reak pada perokok, gangguan sistem saraf pusat termasuk sulit tidur, gangguan pikiran, sakit kepala, dan kejang-kejang. masalah kesehatan kulit.

Yang dapat anda rasakan setelah mengkonsumsi madu?
Madu memberikan khasiat yang sangat baik untuk memelihara kesehatan serta meningkatkan stamina pada pria dan wanita. Sebagai sumber tenaga yang khasiatnya dapat dirasakan langsung. Juga dapat dijadikan tambahan untuk mengatasi berbagai penyakit saluran pernapasan.

Kemasan dan dosis penggunaan
Sebagai minuman, 1 sendok makan Clover Honey dicampur dengan 200 ml air minum. Sebagai pemanis alami untuk berbagai macam makanan & minuman maupun kue. Dapat dioleskan pada roti, kue dan biskuit sebagai selai. Clover Honey masih mengandung Bee Pollen dan Royal Jelly. Bila kita membuka penutup kemasan Clover Honey, maka kita akan melihat butiran pollen berwarna kecoklatan terapung di permukaan madu. Dikemas dalam botol berbentuk segi enam dengan ukuran ½kg & 1kg.

Bagi anda yang membutuhkan produk high desert bisa menghubungi erwin.winaldi@yahoo.co.id erwin.winaldi@plasa.com atau kirim SMS/telp HP ke 021-92359991, 022-92151899 atau 0818 0952 9945

Harga Clover Honney 0.5 kg Rp 137.000 + ongkos kirim ke luar Bandung

Transfer Via BCA 108 129 5251

Tidak ada komentar: