Rabu, 12 Desember 2007

Asam Urat

Kamidah, 51 tahun. Magelang, Jawa Tengah

Sejak tiga tahun yang lalu saya menderita asam urat. Saya sudah berusaha berobat hingga berpindah-pindah dokter namun hasilnya kurang memuaskan. Saya juga sudah mencoba berbagai pengobatan alternatif mulai dari jamu-jamuan dan pijat terapi. Semua itu hanya membuat badan saya tidak pernah enak.

Sudah banyak biaya yang saya keluarkan untuk berobat, tapi hasilnya tidak ada. Bahkan saya sempat mencoba makanan kesehatan yang ditawarkan oleh seorang kenalan saya. Setelah mengonsumsi beberapa bulan, asam urat saya malah semakin tinggi (menjadi 5,8 mg/dl). Saya sangat kaget, dan segera menghentikan konsumsi makanan kesehatan tersebut.

Saya merasa sangat jenuh dengan penyakit yang saya derita. Pada suatu hari, sekitar awal bulan April 2006 saya bertemu dengan saudari Ernawati dan ia menjelaskan tentang produk perlebahan High-Desert. Awalnya saya masih meragukan, namun saya sangat ingin sembuh sehingga saya memutuskan untuk mencoba. Poduk yang saya konsumsi kala itu adalah Propolis tablet dan Royal Jelly Tablet.

Awalnya, saya merasa sakit diseluruh tubuh, namun kemudian sakit tersebut berkurang setelah beberapa minggu.Saya juga mengonsumsi Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate untuk persendian saya yang mengalami gangguan. Setelah mengonsumsi produk HD selama 3,5 bulan, asam urat saya menjadi normal kembali yaitu 4,51 mg/dl. Saya sangat bersyukur karena kondisi tubuh saya membaik.

Sampai sekarang saya masih mengonsumsi produk HD untuk menjaga kesehatan agar tubuh saya segar seperti dulu.Terima kasih kepada Tuhan YME atas petunjuk-Nya dan kepada saudari Ernawati yang telah memperkenalkan produk HD yang luar biasa manfaatnya.


Produk yang digunakan:Bee Propolis, DT + Glucosamine Sulphate, Royal Jelly Tablet

Tidak ada komentar: