Rabu, 05 Desember 2007

Infertilitas

Namun, walau usia pernikahan kami telah berjalan 1 tahun, belum tampak tanda-tanda saya mengandung. Kami pun mulai gelisah. Kami pun memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan USG, kami berdua dinyatakan normal, tidak bermasalah dengan kesuburan. Namun, dokter tetap memberikan obat tambahan, dan mengingatkan agar kami tetap melakukan kontrol setiap 1 bulan. Hal itu kami lakukan sampai 1 tahun lamanya.

Akan tetapi, semua usaha itu sia-sia belaka. Kami pun merasa sedih, dan memutuskan untuk berganti dokter kandungan. Namun, lagi-lagi walau sudah melakukan pengobatan dan kontrol selama 1 tahun, tapi belum membuahkan hasil. Kami pun beralih dari pengobatan medis ke pengobatan tradisional, mulai dari pijat, ramuan, jamu, jasa orang pintar. Lagi-lagi, hasilnya nihil.Menjelang 7 tahun pernikahan kami, kami mulai merasa putus asa karena masih belum dikarunia keturunan.

Pada 1 Juli 2007 tanpa sengaja, saat sedang berbelanja di toko, kami bertemu dengan teman lama kami, Pak Sumali. Beliau menanyakan kabar dan juga bertanya tentang anak. Kami pun menjelaskan keadaan kami, dan beliau mendengarkan dan berjanji akan datang ke rumah kami. Saat bertandang ke rumah, beliau menjelaskan panjang-lebar mengenai produk-produk HD. Saya juga disarankan untuk berkonsultasi dengan dr. Irodat-konsultan medis HD Stokis Kediri.

Kami mengikuti sarannya. Dan setelah berkonsultasi, kami diberikan 4 macam produk, yaitu Royale Jelly Liquid, Bee Propolis, Pollenergy 520, dan Everec.Setelah 1 bulan kami mengonsumsi produk-produk HD itu, saya tidak mendapat menstruasi. Keadaan itu membuat kami bingung, apakah saya hamil atau hanya karena reaksi obat semata.

Barulah setelah 2 bulan mengonsumsi, saya memeriksakan diri ke dokter kandungan, dan syukur Alhamdullilah, saya dinyatakan positif hamil.Terima kasih Tuhan, saat ini usia kandungan saya sudah 4 bulan. Kami befrharap testimonial ini, serta produk-produk High-Desert dapat membantu rekan-rekan yang mempunyai permasalahan yang sama dengan kami.

Produk yang digunakan:Bee Propolis, Everec, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Tidak ada komentar: