Senin, 10 Desember 2007

Surat Terbuka Pak Herman Ocean Park

Kepada Yth :
Bpk. Herman Lukmansya
Marketing & Promotion
Ocean Park, Serpong
Tangerang, Banten


Dengan Hormat,

Selamat pagi, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan sejahteran. Pak Herman, melalui surat elektronik ini saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak menerima saya saat mengajukan penawaran kerjasama iklan antara Pikiran Rakyat dan Ocean Park Sabtu (8/12) kemarin.
Saya juga sangat berterima kasih karena bapak telah mengizinkan saya untuk mengambil beberapa gambar/foto untuk dipublikasikan di media kami.

Sebagaimana diketahui, maju mundurnya salah satu kawasan wisata seperti ocean park adalah melalui publikasi di media massa. Ocean Park saat ini sudah cukup maju, terbukti saat lebaran kemarin pengunjungnya sangat membludak meski harga tiket diatas rata-rata.

Meski demikian, menurut hemat saya Ocean Park, perlu juga membuka pasar tidak hanya Tangerang, Banten dan Jakarta saja, namunjuga ke pasar potensial di Bandung dan Jawa Barat.

Saat ini masyarakat Bandung dan Jawa Barat masih menjadikan kawasan Jakarta Utara, Jabar Selatan dan sebagian pesisir Banten sebagai tujuan wisata mereka. Saya fikir kenapa tidak menawarkan Ocean Park, Serpong sebagai alternatif wisata mereka...?

Sebagai media massa terbesar di Jawa Barat, Pikiran Rakyat saat ini juga masih melayani pemasangan iklan dari Kompetitor anda di Jakarta, Purwakarta, Subang dan Cikarang. Mereka juga memasang iklan di kami untuk tetap menjaga kelangsungan usaha dan kedatangan wisatawannya.

Sebagai informasi, Pikiran Rakyat Bandung kini menyediakan suplemen khusus ''Jalan-Jalan'' sebulan sekali sebanyak 4 halaman dengan harga khusus bagi pengelola jasa wisata (surat penawaran sudah disampaikan). Jika Bapak berminat saya siap membantu untuk memberikan informasi, paket-paket apa saja yang dapat dimanfaatkan oleh ocean park.

Atas perkenan bapak, saya ucapkan terima kasih.

erwin winaldi

08180952 9945

Tidak ada komentar: