Senin, 17 Desember 2007

Kesaksian Penderita KISTA

Selamat pagi Bu Ika, di Bandung 0818090896xx
Berikut ini saya kirimkan beberapa kesaksian dari mereka yang menderita kista dan setelah mengkonsumsi produk HD bisa merasakan manfaatnya. (Erwin)

Kesaksian :
Dian Widiatri Widjanarko, 29 tahun. Sidoarjo, Jawa Timur

Saya dokter kandungan dengan tujuan agar saya dapat segera mengandung, karena pada Februari 2006, saya mengalami keguguran dan harus di kiret. Pada pertengahan tahun 2005, saya mulai merasakan nyeri pada pertengahan tahun 2005, maka pada 5 Juni 2006, saya memeriksakan diri kembali ke dokter kandungan, dan saat itu diketahui bahwa terdapat kista sebesar 4.58 cm di kandungan sebelah kanan saya. Dokter memberikan saya obat-obatan untuk membantu mengatasinya. Namun, apabila tidak berhasil, maka saya harus segera melaksakan operasi pengangkatan kista.Tak lama berselang, saya mengenal produk HD dari seorang teman, dan saya mulai mengonsumsinya sejak 18 Juni 2006. Produk HD yang saya konsumsi berupa Propolis Tablet (1x1 tablet/hari), Royal Jelly Liquid (1x sendok takar setiap malam), Pollenergy 520 (1x1 tablet/hari). Dan ketika pada 26 Juni 2006, saya memeriksakan diri kembali, ternyata kista saya telah mengecil, menjadi 3.8 cm.
Rosmaida Aritonang, 33 tahun. Sorong
Saya ke dokter ahli bedah di RSU, dan menjalani pemeriksaan USG, lalu dirujuk ke dokter ahli kandungan.Diketahui ada kista yang berukuran 11 cm, dan berat 10 kg, berisi air 0.5 liter. Saat itu, saya tidak dapat berdiri, pinggang belakang bagian kiri dan kanan sakit, perut bagian depan bengkak membesar- terasa sakit sampai tidak dapat tidur, tidak ada nafsu makan-bahkan muntah-muntah selama 4 hari.Untunglah Ibu Hilda dari Depo Sorong 2, yang mendengar keadaan saya, menganjurkan agar saya mengonsumsi produk HD dengan dosis: Propolis Tablet (3x2), Pollenergy 520 (2x2), Royal Jelly Tablet (3x2), dan Clover Honey (3x1 sendok makan).

Setelah mengonsumsi produk HD selama 3 hari, saya kembali melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan, dan dinyatakan telah terjadi keguguran/kerontokan. Esok harinya, 15 Mei 2007, terjadi menstruasi hebat dengan mengeluarkan gumpalan-gumpalan darah sebesar 3 ruas jari & panjang 6 cm, berbentuk otot warna putih yang ikut keluar beserta cairan lendir kental-kecoklatan dan berlangsung 3 hari lamanya. Perlahan-lahan mulai banyak perubahan saya rasakan, diantaranya pinggang tidak lagi terasa sakit, pembengkakan di perut mulai mengempes, bisa berjalan, dapat buang air besar, nafsu makan kembali normal, tidur menjadi nyenyak.Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

1 komentar:

danasahabat.blogspot.com mengatakan...

perkenalkan HERBAL MODERN DARI K-LINK berkualitas INTERNASIONAL INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI :
KANGKER,AIDS/HIV, kista,tumor ganas,KELAMIN,KEMANDULAN,IMPOTENSI,HERPES,INKONTINESA(TAK BISA BUANG AIR KECIL)JERAWAT,KEPUTIHAN,PENUAAN DINI,DEPRESI,MENOUPAUSE,OBESITAS,DIABETES,KOLESTROL,DARAH TINGGI,JANTUNG,SESAK NAFAS,AMANDEL,SINUSITIS,STROKE,TBC,VERTIGO,WASIR,KATARAK DLL
info lengkap di herbalmodern.blogspot.com,
konsultasi via sms di 085229348635 mas rully
info jelas (herbalmodern.blogspot.com )