Rabu, 19 Desember 2007

Kadiparda Kunjungi Bumi Sawunggaling Hotel



KUNJUNGAN, Kepala Dinas Pariwisata Daerah (Kadiparda), Drs. M. Askary W. Msi bersama pengurus ASITA, Bumi Siliwangi kepada Bumi Sawunggaling Hotel yang berhasil meraih anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung memacu manajemen untuk berkarya lebih baik.

Selain itu kunjungan dan acara malam penganugerahan Pesona Pariwisata, juga memacu hotel-hotel kelas melati di Kota Bandung untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada tamu hotel. Meski fasilitas yang dimiliki hanyalah kelas melati, namun pelayanan diharapkan sesuai standar Hotel Berbintang.

Pihak pemerintah diharapkan terus memberikan bimbingan dan arahan serta insentif-insentif untuk membantu para pengusaha hotel kelas melati mampu bersaing dengan hotel berbintang yang saat ini banyak berdiri di Kota Bandung. Hotel melati diharapkan mampu meningkatkan daya saing dan bisa memanfaatkan kunjungan warga luar kota agar mau menginap lebih lama lagi.

Pemerintah sangat menyambut baik upaya yang dilakukan oleh manajemen hotel yang tetap mempertahankan arsitekturnya tetap sesuai dengan kondisi awal. Hal ini sangat menunjang program heritage atau pemeliharaan gedung-gedung bersejarah dalam menarik wisatawan dalam dan luar negeri.

erwin.winaldi@yahoo.co.id, 0818 0952 9945, 022 921 51 899

1 komentar:

ade mengatakan...

pa erwin makasih beritanya...surprise lo pa ada blog jurnal kayak gini. btw apa artinya maduhdasli, trus info terbuka bisa diakses umum kan.nti sy info genk2 utk akses blognya. sukses buat pa erwin si maduh tea!!!