Senin, 01 Oktober 2007

Produk HD mampu atasi Diabetes Militus

Sugeng, 54 tahun. Tegal, Jawa Tengah
Diabetes Mellitus

Pada tahun 1990, saya mulai merasa tenggorokan saya seringkali haus, mudah lapar (selalu ingin makan terus-menerus, namun tidak pernah naik berat badannya), badan lemas, dan mudah jatuh sakit. Akhirnya, saya memeriksakan diri ke dokter, dan melakukan pemeriksaan laboratorium. Hasilnya, kadar gula darah saya saat itu 240 mg/Dl, dan dokter menyatakan saya positif terkena diabetes mellitus.

Bahkan, pernah suatu waktu kadar gula darah saya mencapai 600 mg/dl. Berat badan saya turun drastis sampai 50 kg. Namun, saya juga rutin melakukan diet, dan mengontrol kadar gula darah. Namun, tetap saja tidak ada hasil yang membaik. Bahkan, selama 2 tahun terakhir, berat badan saya semakin turun drastis.

Selain itu, mulai timbul luka melepuh seperti terbakar, melembung kering. Keadaan itu terus berlanjut. Namun, hal itu tidak membuat saya patah semangat. Obat dokter terus saya konsumsi.

Hingga pada November 2006, salah seorang teman saya, Abdul Jamil mengenalkan Pak Adi Haeffy kepada saya. Dari Pak Adi-lah saya mengenal produk HD, dan mulai mengonsumsi Pollenergy 520, Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet, dan mengoleskan Aloe Propolis Cream. Saat itu, Pak Adi banyak menjelaskan kesaksian dari orang-orang yang terbantu kesehatannya dengan produk HD. Saya mengonsumsi paket produk HD tersebut selama 3 bulan, dan untuk luka, saya olesi dengan Aloe Propolis Cream.

Alhamdullilah, perubahan mulai terlihat. Luka saya yang tadinya melepuh, sudah tidak ada lagi. Bahkan, kadar gula darah saya telah turun menjadi 180 mg/dl. Badan pun terasa jauh lebi enak, tidur mulai dapat lelap. Namun, karena keterbatasan dana, saya tidak lagi mengonsumsi produk-produk HD. Barulah pada Agustus 2007 ini, saya kembali mengonsumsi produk-produk HD. Hanya saja, royal jelly yang kini saya konsumsi adalah Royale Jelly Liquid.

Terima kasih banyak HD. Sekarang, saya telah dapat menjalani aktifitas dengan sehat.


Produk yang digunakan:
Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

erwin.winaldi@yahoo.co.id
erwin.winaldi@plasa.com

021-92359991
022-92151899
0818 0952 9945

Tidak ada komentar: