Selasa, 02 Oktober 2007

Hobby Memancing di laut















(Keterangan Gambar : Alex Sumarsja/berkacamata, penggemar olah raga mancing di tengah laut pun menyiapkan P-520 di tasnya sebagai antisipasi pencegahan masuk angin. Erwin Winaldi-www.maduhdasli.blogspot.com)

SEBAGAI, manajer keuangan sebuah perusahaan swasta, Drs. Alex Sumarsja kerap kali disibukkan dengan berbagai kegiatan perusahaan. Mantan wartawan di daerah Kabupaten Indramayu ini berusaha menghilangkan kejenuhan dengan menyalurkan hobbynya.

Salah satu kegiatan yang paling digemarinya adalah memancing ikan. Berbeda dengan orang lain di kantornya yang senang memancing ikan mas di kolam petani ikan. Ia sering kali mempertaruhkan nyawanya dengan memancing di tengah laut bersama kaum nelayan.

Jika hobby nya sudah ''memanggil'', maka yang ia fikirkan hanyalah bagaimana dapat segera menyewa perahu nelayan, membawanya ke tengah laut bersama beberapa orang temannya yang juga ''gila'' memancing.

Salah satu bekalnya untuk memancing di laut adalah Pollenergy 520, salah satu produk dari High Desert yang berasal dari serbuk sari bunga jantan dan dikumpulkan oleh lebah pekerja di sarangnya. Ia sengaja mengkonsumsi P-520 dengan harapan tidak mudah masuk angin, apalagi memancing di tengah laut seringkali berlangsung pada malam hari.

Nah, diusia emasnya kini ia harus mulai mempersiapkan bisnis sampingan. Hal ini dilakukan jika suatu saat ia harus pensiun, maka dirinya dan keluarganya sudah siap. Salah satu bisnis yang ia persiapkan adalah menjadi distributor High Desert untuk wilayah Indramayu dan sekitarnya. ia percaya dengan kerja keras, jaringannya dapat segera terbentuk dan impiannya untuk memiliki stokist atau depo bisa segera terwujud.

Bagi mereka yang tinggal di kawasan Pantura atau Indramayu dan sekitarnya, kemudian membutuhkan produk High Desert bisa menghubungi Alex pada : 08122007549.

Tidak ada komentar: