Rabu, 17 Oktober 2007

Cacar Air

Ir. M. Asyari, 42 tahun. Surabaya


Siang harinya, saya memeriksakan diri ke UGD salah satu rumah sakit. Dokter jaga disana mengatakan bahwa saya terkena cacar air, dan diberikan Acylovir tablet dan Acylovir cream, serta paracetamol. Setelah itu, saya bergegas ke kantor HD untuk membeli Pollenergy(2x1), Propolis Tablet(3x1), Royale Jelly Liquid(2x1 sendok takar), Clover Honey (1 sendok makan), Aloe Propolis Cream. Pada 27 November 2006, saya pergi memeriksakan diri ke dokter ahli penyakit dalam untuk memastikan apakah benar saya terkena cacar air, dan ternyata setelah diperiksakan memang benar.

Empat hari setelah pemakaian produk-produk HD (30 November 2006), bintik-bintik akibat cacar air mulai mengering. Pada saat memberikan testimonial pada acara PSM Surabaya, 15 Desember 2006, hanya tinggal tampak bekas cacar air di wajah, dan disarankan untuk menggunakan Bee Clear.

Dua minggu setelah menggunakan Bee Clear (31 Desember 2006), bekas cacar air sudah tidak tampak lagi di wajah. Terima kasih banyak produk HD.


Produk yang digunakan:
Aloe Propolis Cream, Bee Clear, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid


Membutuhkan produk High Desert ? Silahkan hubungi

erwin.winaldi@yahoo.co.id
erwin.winaldi@plasa.com

022-92151899,
0818 0952 9945
0813 2299 8154

Tidak ada komentar: