Selasa, 02 Oktober 2007

Pollenergy 520


Bee pollen adalah satu-satunya makanan tambahan terlengkap yang mengandung unsur-unsur dasar yang dibutuhkan manusia Sebagai sumber zat gizi alami yang paling sempurna" Carlson wade, penulis dan ahli gizi.

B Carlson Wade, penulis yang produktif dan ahli gizi terkenal mengatakan bahwa ada beberapa unsur dasar yang terdapat dalam tubuh manusia, yaitu: enzim, hormon, vitamin, dan asam amino; yang harus diperoleh dari luar karena tubuh tidak bisa membuatnya. Semua zat gizi tersebut harus dikonsumsi secara teratur untuk menjaga keseimbangan tubuh dan memenuhi gizi yang diperlukan. Ia juga menyatakan tidak ada satupun makanan lain yang memenuhi unsur-unsur yang diperlukan tersebut secara lengkap kecuali Bee Pollen!

Khasiat untuk peremajaan tubuh dan kemampuan melawan penyakit yang diemban zat gizi murni ini memang sulit dipercaya. Namun kebenarannya telah terbukti! Bee Pollen adalah Intisari Kehidupan!

Pengertian Dasar
Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu. Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah "Roti Lebah". Proses pengambilan Bee Pollen itu sendiri sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya.

Keunggulan High-Desert Bee Pollen
High-Desert Bee Pollen kering secara alami, dikumpulkan dari daerah pegunungan tinggi Arizona, dibekukan, dipadatkan secara dingin, dan tidak mengandung zat pewarna, pemanis, pengharum, serta pengawet kimia.

Pollenergy 520mg High-Desert Bee Pollen dalam bentuk tablet akan memberikan zat gizi alami, yang sangat penting untuk kesehatan manusia. Karena khasiatnya membangun sel-sel tubuh dan memberi daya tahan tubuh, sangat dianjurkan bagi para eksekutif yang sibuk dan energis untuk mengkonsumsi Bee Pollen.

Perawatan kesehatan yang diberikan Bee Pollen meliputi optimalisasi stamina tubuh sehingga tidak mudah lelah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, maupun tekanan fisik dan psikis.

Secara garis besar, manfaat Bee Pollen antara lain: Menambah gizi bagi wanita hamil dan menyusui. Meningkatkan stamina tubuh bagi olahragawan sehingga mampu memacu prestasi mereka. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. Meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja.

Pollen Sebagai Makanan Super
Pembentukan makanan super (superfood) adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks. Bee pollen merupakan makanan super paling terkenal. Fitonutrien yang ditemukan pada Bee Pollen jumlahnya ribuan.
Zat gizi yang termasuk dalam kategori polifenol ini berfungsi sebagai anti-oksidan. Bee Pollen mengandung anti- oksidan yang paling aktif di antara bahan makanan lain.

Kemasan dan dosis penggunaan
Untuk perawatan kesehatan: 1 - 3 tablet sehari, ½ jam sebelum makan, dapat dikonsumsi pada pagi hari atau pada sore hari. Takaran dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan tiap individu. Untuk tujuan membantu proses penyembuhan penyakit dan mengatasi gangguan kesehatan: 2 - 3 tablet sehari, dengan aturan pakai yang sama seperti di atas.

High-Desert Pollenergy 520 dapat dikonsumsi bersama obat-obatan. Kandungan Bee Pollen adalah zat gizi alami, tidak akan menimbulkan efek samping bila digabung dengan obat-obatan. Kerap kali, obat diberikan bersamaan dengan Bee Pollen dengan tujuan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit

Tidak ada komentar: