Senin, 01 Oktober 2007

Konsumsi Bee Pollen Sejak Dini


Dengan mengkonsumsi bee pollen orang akan bisa merasakan segar, mengantuk atau tidak merasakan apa-apa.

Merasa segar, bagi pengguna seperti ini dapat dianjurkan agar mengkonsumsinya pada pagi atau siang hari, agar dapat membantu mereka dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Mengantuk, bisa saja dirasakan pada orang yang baru menggunakannya untuk pertama kali, hal ini menunjukkan bahwa ia membutuhkan istirahat. Bila hal ini terjadi, maka anjurkan pada mereka untuk mengkonsumsinya pada malam hari agar merasa segar pada waktu bangun pagi keesokan harinya.

Tidak merasa apa-apa, menandakan tubuh konsumen sudah dalam kondisi fit atau maksimal.

Kandungan Bee pollen
  • 18 asam amino. termasuk 8 asam amino essensial
  • Vit yang lengkap, 28 mineral, enzim dan ko-enzim
  • 14 asam lemak yang penting, 11 karbohidrat, dan 25%-35% protein
  • 1 biji pollen mengandung 100.000 - 5 juta spora pollen
Cara kerja bee pollen terhadap tubuh manusia

Bee pollen dengan kandungan utama adalah asam amino esensial memiliki kemampuan untuk mengatur, menstabilkan dan melakukan perbaikan kerja sel dalam hal ini yang dimaksud adalah:
~ Replika (perkembangan-biakan sel untuk mengganti sel yang mati)
~ Rehabilitasi (perbaikan sel yang rusak)
~ Fungsi (mengoptimalkan fungsi sel tergantung dari asal jaringan dan organ apa sel itu membentuk)

Kemampuan bee pollen dalam melakukan efisiensi dan efektifitas metabolisme terbentuknya energi, membuat bee pollen menjadi salah satu bahan penting untuk produk makanan kesehatan yang dipergunakan untuk mencegah terjadinya kegemukan, dengan cara meghalangi terjadinya proses penumpukan zat gula yang tidak terpakai, tersimpan sebagai lemak.

Bee pollen dengan kandungan asam amino esensial yang lengkap, mampu membentuk sistem ketahanan tubuh yang normal, melalui pembentukan antigen-antibodi yang sempurna, sehingga memungkinkan bee pollen berkhasiat untuk menghalangi proses pembentukan zat anti abnormal yang kita kenal sebagai proses alergi.

Bee pollen bukan obat, namun pada beberapa kejadian tertentu oleh seorang ahli kesehatan dapat dipergunakan sebagai obat dengan tujuan menyembuhkan penyakit. namun perlu diperhatikan bahwa bee pollen merupakan makanan kesehatan alami yang dengan kandungan gizinya yang lengkap dan seimbang dapat membantu tubuh kita untuk melakukan fungsi-fungsinya yang optimal untuk mencapai kondisi kesehatan yang prima.

Apa yang Anda rasakan setelah Mengkonsumsi Bee Pollen?

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kondisi fisik, keseimbangan kimia di dalam tubuh serta reaksi penerimaan tubuh terhadap sesuatu yang berasal dari luar sangat bervariasi/ berbeda. Atas dasar itulah maka tentunya apa yang dirasakan dan terjadi antara satu orang dengan lainnya pasti berbeda. Manfaat setelah mengkonsi bee pollen dapat dirasakan sekurang-kurangnya setelah mengkonsumsi 3-4 hari, atau kadang-kadang setelah 1-2 bulan. Yakinilah bahwa Anda akan merasakan peningkatan kesehatan dengan setiap gram bee pollen yang Anda konsumsi itu. (Dikutip dari Rahasia Kekayaan Alam-RKA)

Honney Bee Pollen (HBP) harga jual Rp 66.500 (30) dan Rp 137.000 (90)

erwin.winaldi@yahoo.co.id
erwin.winaldi@plasa.com

021-92359991
022-92151899
0818 0952 9945

Tidak ada komentar: