Jumat, 11 April 2008

Nikmati Masakan Sunda di Hotel

“Saung Pelem”
Sajian Masakan Sunda
di The Square Restaurant
Novotel Bandung


Dengan dilatarbelakangi kekayaan varian makanan dan minuman tradisional khas Sunda yang dikombinasikan dengan ide dan kreatifitas dari tim kulinernya, Novotel Bandung mengusung konsep masakan Tradisional Sunda dengan tema “Saung Pelem”. “Saung Pelem” Buffet menyajikan beragam kuliner khas Sunda yang menggugah selera tidak hanya bagi para pencinta hidangan Sunda tapi juga bagi para tamu yang belum pernah mencicipi Hidangan Sunda.

“Saung Pelem” Buffet ini disajikan setiap hari Sabtu mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB selama bulan April – Juni 2008 di The Square Restaurant. Beragam menu khas seperti Nasi Tutug Oncom, Nasi Bakar, Tumis Kangkung, Pepes Ikan, aneka pilihan sambal ulek, Es Cendol serta beragam menu khas Sunda lainnya boleh jadi pilihan tepat yang ditawarkan Novotel Bandung dengan rasa dan penyajian yang berbeda.

Atmosfir Novotel Bandung khususnya The Square Restaurant yang cozy dengan sentuhan dekorasi tradisional Parahyangan merupakan paduan yang kontras untuk menemani keakraban anda dan keluarga dalam bersantap hidangan makanan serta minuman otentik khas Sunda yang menggugah selera,

Untuk informasi dan reservasi hubungi : The Square Restaurant Novotel Bandung
Jl. Cihampelas 23-25, Telp. (022) 421 1001

Tidak ada komentar: