Kamis, 10 April 2008

Iklan Foto Biz dan Pariwara Singkat di PR-Bandung

Selamat pagi...!

Tahukah anda,kalau Pikiran Rakyat sebuah harian terbesar di Jawa Barat, kini menyediakan rubrik Foto Biz dan Pariwara Singkat ? Kedua rubrik ini bisa dimanfaatkan bagi anda pelaku dan mitra bisnis untuk mengembangkan usahanya.

Spesifikasi :
1. Foto Biz hanya terbit hari Selasa dan Kamis dengan ukuran 3 x 83 mmk, hitam putih. Disini bisa dimasukkan sebuah foto ceremonial dari perusahaan anda dilengkapi dengan keterangan gambar yang menunjukkan kegiatan apa, dimana, kapan. Harganya Rp 3.3 juta sudah termasuk PPN 10 %.

2. Pariwara Singkat, terbit setiap hari (Senin sampai Minggu) dengan ukuran 2 x 100 mmk. Dalam Pariwara singkat ini bisa memuat logo perusahaan atau produk yg akan dipasarkan. Sedangkan materi tulisannya bisa berisi info tentang produk atau edukasi pasar. Selain itu bisa dicantumkan juga alamat penting dimana produk ini biperoleh.

Nah, kedua produk unggulan ini sangat diminati dan digandrungi oleh pelaku bisnis di Jawa barat. Jadi jangan biarkan pesaing anda memanfaatkan rubrik ini dan membuat kompetitor anda menguasai pasar Jawa Barat.
Untuk itu segera hubungi agency terdekat atu bisa ke erwin winaldi/0818 0952 9945


Salam Sukses

erwin winaldi-PR/Bandung
0818 0952 9945

Tidak ada komentar: