Kamis, 10 April 2008

Shrink The Stretch Mark

Bantu Atasi Masalah
Penampilan Kulit Anda
STRETCH Mark dapat timbul jika kulit mengalami penarikan atau peregangan berlebihan, misalnya dari kurus menjadi gemuk, kehamilan dsb. Pada umumnya stretch mark dialami oleh perempuan di usia remaja dan wanita dewasa di daerah payudara, paha, pinggul dan pantat.
Anda ingin mengalami bentuk perut, pinggul dan paha yang lebih kencang dalam waktu singkat ? Kini telah hadir Activa NT Stretch Mark cream yang mengandung 3 formula kandungan aktif untuk mengatasi problem anda.
NT Stretch Mark cream mengandung Elastonly® dari buah Pumpkin, untuk merestrukturisasi, membentuk jaringan kolagen dan elastin kulit. Juga dilengkapi Phytosqualane, untuk mencegah kulit dari kerusakan akibat peregangan yang berlebihan. Serta Tocopherol (vit. E), untuk merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru, sangat ampuh untuk mencegah dan membantu menghilangkan stretch mark yang sudah ada dalam waktu 2-3 bulan. Mulailah mencegah kulit anda dari stretch mark mulai dari usia kehamilan 2 bulan. Buktikan sendiri dan alami manfaatnya.
Bisa Didapatkan di Guardian, Century, Boston, Kimia Farma, Charmant, juga di apotik perintis, Jaya Abadi dan Otista (Bandung), Apotik Pasuketan, Cipto (Cirebon), Apotik Prima, Slamet (Tasik), Apotik Mekarson (Ciamis), Apotik Aquarius (Kadipaten), Sumber Sehat, Maxi (Sukabumi), Seger Farma (Cianjur), TO Sehat (Garut). Telp 022 7306156, 031-5315475, 0361-429119, 0274-887941. email : custservice@nutrindo.com.*

Tidak ada komentar: