Kamis, 10 April 2008

Untuk Kesehatan Jantung dan Tubuh

Wellness Squamega


SAAT ini masyarakat sudah semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Aktifitas sehari-hari yang dijalani kurang memungkinkan bagi tubuh mendapatkan nutrisi yang tepat dan seimbang. Penyakit yang saat ini paling umum menyerang adalah jantung dan pembuluh darah.

Kini telah hadir terobosan baru untuk menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah serta fungsi tubuh secara lengkap, yaitu Wellness Squamega. Wellness Squamega adalah produk terlengkap yang mengandung asam lemak Omega-3, Omega-6 dan Omega-9 ditambah dengan Squalene serta Vitamin E.

Dari penelitian ternyata bahwa Omega-3, Omega-6 maupun Omega-9 mempunyai pengaruh dalam penurunan mortalitas penyakit jantung koroner (PJK), menjaga kelancaran aliran darah, serta membantu menurunkan kadar kolesterol dan LDL tinggi. Sedangkan Squalene dari ekstrak hati ikan hiu bermanfaat sebagai tonikum yang menunjang kesehatan secara menyeluruh.

Produk-produk Wellness sendiri dikenal sebagai best value food supplements yang berasal dari Amerika. Tapi produk ini sudah bisa diperoleh disini, antara lain di Guardian, Century, Boston, Charmant, Apotik Kimia Farma, Apt.Perintis, Apt.Jaya Abadi, Apt.Otista, Apt.Pasuketan, Apt.Prima, Apt.Sumber Sehat serta Toko Obat terkemuka lainnya di kota Anda. Selain itu konsumen juga bisa menghubungi layanan customer service untuk menanyakan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Wellness di (022) 7306156.*

Tidak ada komentar: