Minggu, 04 Mei 2008

Surat Terbuka Untuk Ibu Eka




Tanya :

saya tertarik dengan produk royal jelly liquid karena
suami saya juga mengalami astenoterato zoospermia,dan
sampai saaat ini kami belum mem punyai keturunan tapi saya
ingin menanyakan dulu berapa harga produk
tersebut,bagaimana cara mendapatkannya,apakah dijual di
apotik?Mohon Informasinya ,terima kasih

eka maya sari wrote:

Jawab :

Selamat pagi Bu,

Terima kasih atas kesediaannya berkunjung ke http://maduhdasli.blogspot.com dan http://erwin1012.multiply.com.

Untuk produk Royal Jelly Liquid memang seperti yang sudah saya tuliskan di blog tersebut produk yg Insya Allah sangat ampuh untuk membantu keluhan anda dan suami.

untuk harga memang relatif mahal, namun mengingat kondisi anda berdua yg sudah ingin mempunyai momongan, saya rasa ''harga'' menjadi prioritas kedua.

Untuk membantu sebaiknya anda berdua mengkonsumsi produk High Desert tersebut (tidak sendiri-sendiri).

Untuk Istri Sebaiknya mengkonsumsi Royal Jelly sebagai upaya untuk ''menyuburkan'' sel-sel telur (ovarium) sehingga saat dibuahi sudah siap saat memasuki rahim anda.

Sedangkan untuk suami sebaiknya pada saat bersamaan mengkonsumi Pollenergy 520, Evere dan Clover Honey.

Pollenergy berfungsi untuk mengembalikan stamina tubuh sehingga selalu ''siap'' setiap saat, diminum pagi dan sore @ 1 butir, sedangkan everec lebih cenderung untuk memeperbaiki sel-sel sperma dan membuatnya siap untuk membuahi sel telur. Sedangkan Clover Honey (Madu) sangat baik untuk dikonsumsi oleh anda berdua pagi hari sebelum makan.

Dari keempat produk yang saya sampaikan memang harganya menjadi ''agak'' mahal, namun jika dikonsumsi dengan baik dan benar keempat produk itu bisa bertahan 30-45 hari jadi jika harga keempat produk itu digabungkan kemudian dibagi 30 atau 45 maka harga satuan perhari relatif menjadi lebih murah.

Harga :

1. Royal Jelly : Rp 306.000

2. Pollenergy 520: 160.000

3. Everec : Rp 189.000

4. Clover Honey : Rp 137.000

total : Rp 792.000 : 45 hari = Rp 17.600

jadi biaya untuk membantu anda mewujudkan ''cita-cita'' itu hanya Rp 17.600 perhari. Murah bukan....?

Namun semua itu tidak lepas dari Ikhtiar dan Doa.... jika anda sudah minum, namun belum berikhtiar dan berdoa ya.... saya gak bisa bilang apa-apa.

sebaiknya itu tetap dilakukan.

Pembayaran bisa transfer ke BCA 108 129 5251 an Erwin Winaldi, Drs atau Mandiri 130 0004953 884, atas nama R.Erwin Winaldi.

Pengiriman untuk Bandung dan Tangerang bisa diantar, untuk luar kota itu bisa melalui Titipan Kilat (Gratis).

terima kasih.

erwin.winaldi

0818 0952 9945

PS: Maaf baru dibalas, saya baru pulang dari luar kota.

Tidak ada komentar: