Rabu, 05 Maret 2008

Terima Kasih Buat Kamu

Hai, Teman-teman se-Indonesia,

Terima kasih atas masukan, saran dan kritikannya atas blog saya ini, terutama dari teman-teman di Bandung, Jakarta, Jogja, Kediri, Surabaya, Semarang, Pakanbaru, Padang Pariaman, Menado, Ujung Pandang, Kalimantan Selatan, Ngawi dan semua yang tidak bisa aku sebut satu persatu.

Intinya sudah saya pahami dan terima kasih ya atas mampirnya di http://maduhdasli.blogspot.com ini.

Bagi mereka para produsen barang dan jasa yang ingin dimuat bisa mengirimkan materinya ke erwin.winaldi@yahoo.co.id atau ke erwin.winaldi@plasa.com untuk biayanya Rp 500.000 bisa ditransfer ke rekening BCA 108 129 5251 atas nama erwin winaldi.
Saya upayakan secepat mungkin mengupdate data yang masuk, juga foto anda akan segera saya muat. Tulisan dan artikelnya saya edit sebelum dimuat, namun jika tidak bertentangan dengan SARA atau politik pasti akan langsung saya muat.

Terima kasih sekali lagi atas kerjasamanya.

erwin winaldi
0818 0952 9945
0813 2299 8154

Tidak ada komentar: