Selasa, 04 Maret 2008

Bantu Keluarkan Toksin dari Dalam Tubuh


Bantu Keluarkan Toksin dari Dalam Tubuh

KINI sudah hadir Kinohimitsu, Pad kesehatan hangat buatan Jepang yang bisa membantu mengeluarkan toksin (racun) dari dalam tubuh. Produk ini sudah mendapat sertifikat kelaikan dari Food and Drug Administration (FDA) USA sebagai alat pelengkap kedokteran sehingga aman digunakan.
Cara pemakaiannya sangat sederhana, cukup ditempelkan pada telapak kaki atau bagian tubuh yang sakit sebelum tidur. Pad yang sebelumnya putih dapat berubah menjadi coklat, abu-abu atau bahkan hitam, hal itu mengindikasikan adanya penyerapan kotoran atau toksin sampai pagiharinya.
Produk ini ada dua jenis yaitu Health Pad dengan Ion Negatif (hijau) dan HOT Health Pad dengan Infra merah. Keduanya sangat efektif untuk membantu penyembuhan pasien yang diindikasikan menderita rheumatism, arthritis, gout, hipertensi, gangguan pada paru dan ginjal (Kinohimitsu Hijau). Juga penderita rasa dingin pada telapak tangan dan kaki, mati rasa, kelelahan otot, kaku pada bahu dan lutut (Kinohimitsu Merah).
Saat ini sudah tersedia di Apotik Perintis, Apt Jaya Abadi, Apt Otista (Bandung), Apt Pasuketan, Apt Cipto (Cirebon), Apr Prima, Apt Slamet (Tasik), Apt Makarson (Ciamis), Apt Aquarius (Kadipaten), Apt Sumber Sehat, Apt Maxi (Sukabumi), Apt Seger Farma (Cianjur), T.O Sehat (Garut). Informasi 022 7306156, Toll Free 0800-1800-888, SMS 0815 941 9991

Erwin.winaldi@yahoo.co.id
http://maduhdasli.blogspot.com

081809529945

Tidak ada komentar: